Lord of Zombies: Game Action Seru

Anom Penulis

lord of zombies

Lord of Zombies merupakan salah satu game zombie di Windows Phone. Walau disebut game action, Lord of Zombies memiliki elemen RPG di dalamnya. Lord of Zombies adalah game yang pantas disimpan di ponsel untuk permainan jangka panjang.

Sebagai gambaran awal, permainan Lord of Zombie bisa dibilang mirip Royal Revolt. Paling tidak dari segi gameplay-nya. Sebagai raja zombie, kita akan berjalan di rute tertentu, bertemu musuh, dan bertarung di tiap stage. Dari waktu ke waktu, akan ada musuh (manusia) yang kita ubah jadi zombie, dan bisa kita rekrut sebagai anak buah.

Dalam berpetualang, ada dua anak buah yang menemani kita. Mereka bisa kita ganti-ganti, dan bisa kita kembangkan kemampuannya. Anak buah yang disebut zombie pawns ini terdiri dari beberapa class, seperti soldier, archer, dll. Nantinya, zombie pawns ini juga bisa kita tingkatkan menjadi zombie spesial.

lord of zombies gameplay

Baik raja zombie maupun zombie pawns memiliki senjata yang bisa diganti, dan punya kemampuan khusus (pasif dan aktif). Masing-masing bisa dikembangkan selama permainan. Kemampuan yang dimiliki zombie pawns akan membantu performa raja zombie.

Elemen RPG di atas ini lah yang membantu Lord of Zombies menarik. Aksi hack and slash yang jadi unsur permainan utama didukung oleh pengaturan karakter, senjata, armor, dan kemampuan masing-masing karakter. Unsur jenjang karir di game ini membuatnya asik dimainkan jangka panjang.

lord of zombies boss fight

Dari segi tampilan, game ini cukup bagus. Desain karakternya lumayan oke. Efek jurus yang ada juga bombastis. Lalu penempatan tombol-tombol juga intuitif. Mudah digunakan.

Secara keseluruhan, game ini layak diacungi jempol. Sejauh ini tidak ada halangan berarti, jalan cerita dan gameplay menarik, dan game ini seru dimainkan. Game Lord of Zombies memiliki besar sekitar 201 MB. Jadi pastikan ada wifi sebelum mengunduhnya.

Download: Lord of Zombiesgratis

QR code:

lord of zombies qr code

    %d blogger menyukai ini: