[NFSW] Love Vibe: Aria. Game VR "Pemuas" Para Lelaki

love vibe aria

Semakin kesini, semakin banyak jenis game bisa kamu mainkan. Mulai dari game yang dikhususkan untuk anak kecil sampai game yang hanya boleh dimainkan oleh orang dewasa, salah satunya Love Vibe: Aria.

Yap, Red Vibe Studio selaku pemilik dari game tersebut menawarkan sesuatu yang sangat vulgar sebagai daya tarik utama untuk menjaring para pemainnya.

[irp posts=”57096″ name=”[NSFW] Negligee: Love Stories Game R18+ Pertama yang Rilis di Steam!”]

Jika kamu nanti berencana untuk memainkannya, pastikan kamu adalah seseorang yang sudah dewasa. Karena game yang berbasis VR ini bisa membuat kamu panas-dingin dan butuh keteguhan hati agar bisa nyaman memainkannya tanpa tergoda. (?)

love vibe aria

Nah kamu akan berperan sebagai seorang pria yang menjadi kekasih dari gadis cantik bernama Aria. Jangan dikira game ini akan membosankan karena kamu bisa mengganti-ganti kostum Aria sesuai dengan keinginan dan fantasimu. Ehe.

Ditambah lagi, di game ini kamu dapat “berhubungan” dengan Aria diatas tempat tidur tanpa sehelai benang pun, makanya anak kecil tidak boleh memainkan Love Vibe: Aria ini. Tenang, untuk grafis sendiri, Red Vibe Studio pasti sudah memberikan yang terbaik, lihat saja desain karakter Aria yang terlihat realistis dan menggoda para lelaki.

love vibe aria

love vibe aria

Saya hanya berharap game ini nantinya tidak tersedia di warnet atau net cafe, apalagi kalau ditiap PC nya memiliki bilik. Bisa-bisa operator warnet kelelahan karena membersihkan kursi dan lantai dibawahnya dari noda-noda. 😝

[irp posts=”48042″ name=”Aksesoris Gaming Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation yang Bikin Kamu Ngilu” (NSFW)”]

Untuk platform, Love Vibe: Aria akan dirilis untuk PC saja namun tanggal rilisnya belum diumumkan secara resmi oleh Red Vibe Studio.

Love Vibe: Aria sendiri akan rilis untuk platform PC saja dengan tanggal rilis yang masih belum diumumkan secara resmi oleh Red Vibe StudioJadi, mau menunggu game “menggoda” satu ini? Yuk, mari. Tapi ingat, ini game khusus dewasa! Anak kecil dilarang main!

(Player 1)

Eat - Sleep - Game - Repeat