Mainan Kepala Deadpool Interaktif: Punya Ekspresi dan Bisa Ngomong

Anom Penulis

Kebayang nggak punya pajangan kepala Deadpool di meja yang punya ekspresi dan bisa ngomong? Lucu kan? Nah, ada mainan interaktif kepala Deadpool seperti itu.

Deadpool adalah karakter komik Marvel yang paling ajaib. Selain nggak bisa mati, ia juga terkenal konyol dan seenaknya. Ia juga terkenal jail. Kepopuleran tokoh ini meningkat melalui dua filmnya yang dibintangi oleh Ryan Reynolds.

Mainan Kepala Deadpool

Marvel Legends, lini mainan figur dari Marvel, bekerja sama dengan Hasbro merilis kepala Deadpool ini. Seperti namanya, mainan ini hanya menyediakan kepalanya. Badan tidak termasuk alias tidak ada. Um… mungkin belum.

Mainan ini merupakan perangkat elektronik yang interaktif. Di dalamnya terdapat berbagai motor penggerak dan sensor. Sehingga memungkinkan Deadpool punya ekspresi. Kamu bisa melihat di matanya.

mainan kepala deadpool
pajangan seru

Selain itu, kepala Deadpool ini juga memiliki koleksi efek suara dan ucapan lebih dari 600 buah. Dengan dikendalikan oleh aplikasi smartphone, Deadpool bisa melakukan kejailan, mengejek temanmu, atau membangunkanmu tiap pagi (tapi ia tidak janji akan tepat waktu).

Karena ia adalah Deadpool, maka mainan ini masuk kategori dewasa. Yah, tahu sendirilah Deadpool bisa bilang apa. Jangan sampai ditiru sama anak-anak. Hehehe.

mainan deadpool keren
cocok untuk kejutan

Oya, walau Deadpool tidak bisa mati, ternyata kepala ini tetap butuh energi. Supaya menyala, kepala Deadpool ini butuh 4 buah baterai Alkaline 1,5V. Simpel.

Mainan kepala Deadpool yang interaktif ini bisa kamu dapatkan dengan harga $100. Aplikasi pelengkapnya tersedia baik untuk Android dan iOS.

Galeri Produk

bentuk kepala
tombol on.off
badan tidak termasuk


Deskripsi
Mainan
Merek
Mervel Legends, Hasbro Pulse
Harga
$100
Situs Resmi
    %d blogger menyukai ini: