Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Mario Kart Tour Siap Hapus Gacha dan Boyong Mode “Battle”

mario kart tour hapus gacha
Indri Penulis

Nintendo mengumumkan bahwa Mario Kart Tour akan hapus sistem gacha. Penghapusan sistem gacha ini akan dilakukan beberapa bulan mendatang.

Mario Kart Tour adalah game adaptasi dari Mario Kart. Selama ini, game Mario Kart Tour mengandalkan sistem gacha untuk menarik minat pemain. Lewat sistem ini, pemain bisa menggelontorkan uang untuk mendapatkan karakter atau item favorit mereka yang ada di dalam game.

popculture.id

Sayangnya, sistem gacha di Mario Kart Tour dianggap ‘keterlaluan.’ Pasalnya nggak sedikit pemain yang mengeluh jika sistem gacha membuat Mario Kart Tour jadi ‘apa-apa butuh duit.’

Nah kabar baiknya, Nintendo sepertinya telah mendengar keluh kesah pemain selama ini. Kabarnya sebentar lagi Nintendo akan hapus sistem gacha di Mario Kart Tour. Nintendo nanti akan menggantinya dengan sistem pipa dengan Spotlight Shop.

Di dalam Spotlight Shop, pemain bisa memanfaatkan rubi untuk mendapatkan berbagai item (mulai dari kart, driver dan juga glider) di dalam game. Rubi ini hanya bisa didapatkan pemain dengan cara memainkan game. Bukan dengan mengeluarkan uang nyata seperti biasanya.

Dengan dihapusnya sistem gacha, otomatis sebagian besar elemen game berbasis RNG akan hilang. Tapi kabar baiknya, hal tersebut akan membuat Mario Kart Tou lebih adil dan kesannya nggak terlalu haus uang. Selain itu, hal tersebut juga akan menjadi Mario Kart Tour benar-benar game balap dan bukan game gacha.

Selain itu, Nintendo juga siap menambah mode battle ke dalam game. Mode anyar ini memungkinkan pemain berlomba dengan balon yang melekat pada kart semua orang. Tujuan utama mode ini adalah dengan meletuskan balon tersebut dan melindungi balon milik sendiri.

Nggak hanya itu, Nintendo juga akan menghapus Gold Races. Sebelumnya, balapan ini hanya bisa dinikmati oleh pelanggan Gold Pass. Nantinya Nantinya semua balapan akan bisa diikuti oleh pemain Mario Kart Tour, dan nggak perlu membayar uang sepeser pun.

Semua pembaruan di atas akan diluncurkan pada tanggal 5 Oktober 2022. Pembaruan akan dilakukan secara bertahap dan kabarnya bisa berlangsung selama beberapa bulan mendatang.

    %d blogger menyukai ini: