media sosial prediksi jitu

Punya Prediksi Jitu? Mungkin Ini Media Sosial Untuk Kamu

Tidak jarang kita melihat orang membuat prediksi di media sosial. Yah, ada yang tepat dan ada yang salah. Itu biasa. Namun hal ini jadi menarik ketika muncul media sosial khusus untuk menampilkan prediksi, entah jitu atau tidak.

Media sosial itu bernama Predibly. Mungkin berasal dari kata predict dan probably

Untuk menggunakannya, kamu harus masuk menggunakan akun Twitter.  Setelah itu, kamu bisa menulis ramalan yang kamu punya. Semakin detil semakin bagus. Kamu juga bisa menentukan kapan kira-kira ramalanmu akan terjadi.

Misalnya, kamu memprediksi Liverpool FC akan menang melawan Manchester United dengan skor 1 – 0 (yah, saya bukan penggemar bola, jadi bisa tidak tepat). Lalu kamu tentukan batas akhir sampai pertandingan berakhir.

buat prediksi jitu

Yang menarik, ramalan yang sudah dikirim memiliki tombol ‘Agree’ (setuju) dan ‘Disagree’ (tidak setuju). Tombol ini menjadi semacam polling dari orang lain. Mereka juga bisa memberi komentar di prediksi yang ada. Kalau ingin perdebatan lebih ramai, bagikan saja prediksi itu ke Twitter.

Lini masa (timeline) Predibly bisa dilihat dengan 4 kategori. Prediksi yang akan segera berakhir batas waktunya (Ending soon), yang baru (Recent), Popular, dan yang sudah lewat (Past).

timeline prediksi predibly

Perdebatan di media sosial memang sering memanas. Kadang klaim atau prediksi bisa hadir tanpa argumen yang kuat. Predibly bisa menjadi pilihan untuk diskusi atau perdebatan yang lebih jelas. Polling dan komentar bisa jadi sarana yang menarik sekedar bilang “Ya kan? Gue bilang juga apa”.

Nah, kalau kamu memang punya “feeling so strong” dan bisa membuat prediksi jitu, coba saja media sosial satu ini. Siapa tahu kamu menemukan bahwa kamu berbakat membuat ramalan masa depan.

Kunjungi Situs Web

More Stories
13 Aplikasi Favorit Universal App Windows 10 (unofficial)
%d blogger menyukai ini: