Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Mega Man 11 Rilis Oktober 2018, Ada Beberapa Hal yang Wajib Kamu Tahu!

mega man 11

Mega Man 11 adalah seri lanjutan dari franchise Mega Man yang pertama kali dirilis pada tahun 1987 lalu, kamu sudah lahir? Nah Mega Man sendiri memiliki banyak spinoff seperti Mega Man X, Mega Man EXE, dan masih banyak yang lainnya.

Sekarang, Capcom akhirnya ingin melanjutkan dengan Mega Man 11 setelah seri paling terakhirnya, Mega Man 10, dirilis pada tahun 2010 lalu dan diminati banyak gamers.

[irp posts=”56818″ name=”Tak Lagi Fiktif, Ini Dia 4 Teknologi Nyata dari Dunia Video Game”]

Mega Man 11 rencananya dibuat dengan banyak perubahan signifikan dari seri-seri sebelumnya, sekaligus menyambut ulang tahun ke-30 franchise tersebut. Wah, kira-kira apa saja ya?

Menggunakan gaya grafis 2.5D

mega man 11

Seri terbaru ini akan dibuat dalam bentuk grafis 2.5D dengan tampilan grafis karatker 3D dan lingkungan dalam bentuk 2D. Hal tersebut dianggap oleh Capcopm sebagai gaya yang paling cocok untuk menarik pemain baru dan mengajak para pemain lama untuk bernostalgia.

Jika kita membandingkan dengan seri sebelumnya, sangat terlihat jelas ada peningkatan pada sektor grafis dan desain yang digunakan, semoga benar-benar seperti itu, ya.

Gaya Permainan yang Setia

mega man 11

Gaya permainan? Ya namanya juga Mega Man, jika diubah semua dalam format karakter dan lingkungan yang 3D pasti akan kurang seru karena gaya permainan yang biasanya sudah menjadi ciri khas, yaitu side-scrolling game.

Tampil Dengan Kekuatan Baru

mega man 11

Game terbarunya ini, Mega Man akan dibekali kekuatan baru yang diberi nama Double Gear System. Kekuatan ini sendiri akan memberikan dua kemampuan yaitu Speed Gead untuk memperlambat waktu dan Power Gear untuk meningkatkan kekuatan serangannya.

Namun kekuatan baru ini bisa mengalami overheat jika terlalu sering digunakan. Disaat HP bar hampir habis, kamu bisa menggabungkan kedua Gear tersebut untuk mengeluarkan serangan mematikan tapi Mega Man hanya bisa menggunakannya sekali dan tubuhnya akan melemah setelah itu.

[irp posts=”56528″ name=”4 Rekomendasi Game yang Cocok Dimainkan Bareng Pasanganmu”]

Mega Man 11 Akan Hadir Dihampir Semua Platform

mega man 11

Jangan khawatir, game ini akan dirilis untuk banyak platform seperti PS4, Nintendo Switch, Xbox One, dan tentu saja Microsoft Windows. Jadi kamu hanya harus memiliki salah satu dari keempat platform itu ya.

Penasaran dengan trailer dari game Mega Man terbaru itu? Simak videonya di bawah ini.

Sudah tahu semua tentang game terbaru Mega Man ini? Sabar, tunggu sampai tanggal perilisan resminya nanti ya.

 

Capcom

More Stories
6 Aplikasi Lokal Windows Phone Favorit 2013