pemenang kuis instagram

Memilih Pemenang Kuis Instagram Dengan Bantuan Aplikasi

Kamu membuat kuis di Instagram dan bingung bagaimana memilih pemenang dari begitu banyak peserta? Tenang. Dengan bantuan aplikasi web ini, kamu bisa memilih pemenang kuis Instagram dengan mudah.

Membuat kuis berhadiah di media sosial merupakan salah satu cara seru untuk berinteraksi dengan follower. Bahkan kamu bisa mendapat follower baru dengan cara ini. Tidak heran, kita sering menemui kuis seperti ini. Termasuk di Instagram.

Biasanya, salah satu syarat ikut kuis adalah Like dan Komentar. Begitu peserta kuis datang bertubi-tubi, tentunya memilih pemenang bisa jadi masalah tersendiri.

Sebagai pengusaha pakaian, Nico Andrade kerap membuat kuis di Instagram. Ia pun menyadari tidak mudah memilih pemenang dari sekian banyak komentar. Untuk itulah ia membuat Pickerist.

pilih pemenang kuis instagram

Aplikasi ni berbasis web. Artinya, kamu bisa mengaksesnya dengan mudah, hanya dengan menggunakan browser. Bisa melalui komputer, bisa juga lewat handphone.

Yang perlu kamu lakukan adalah masuk dengan akun Facebook, pilih akun Instagram, pilih posting yang bersangkutan. Aplikasi ini kemudian akan mengacak dan memilih pemenang. Sederhana bukan?

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis, dengan batasan sampai 100 komentar di posting Instagram bersangkutan. Kalau ada komentar lebih dari 100 buah, kamu harus upgrade ke paket Pro seharga $1.99.

Nah, kalau kamu termasuk yang rutin membuat kuis di Instagram, apalagi kalau itu untuk keperluan bisnis, tidak ada salahnya mencoba. Tidak repot, cepat, dan mempererat tali silaturahmi dengan follower.

Coba Pickerist

More Stories
Xiaomi ponsel kamera 48 MP
6 Ponsel Android Dengan Kamera 48 MP Di Awal Tahun 2019