Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Gak Perlu Gacha! Begini Cara Mendapatkan Collei Genshin Impact Gratis

Indri Penulis

Collei adalah salah satu karakter terbaru Genshin Impact. Begini cara mendapatkan karakter Collei di Genshin Impact secara gratis tanpa gacha.

Genshin Impact telah meluncurkan update v3.0 beberapa waktu lalu. Pembaruan kali ini sangat spesial. Karena setelah Arc Inazuma selesai, Genshin Impact meluncurkan region utama lainnya yakni Sumeru.

popculture.id

Sumeru sendiri adalah tanah dari Archon Dendro. Untuk merayakan peluncuran wilayah Sumeru, Genshin Impact juga turut mendebutkan 2 karakte Dendro yakni Tighnari dan Collei.

Tighnari adalah karakter Bintang 5 yang hanya bisa didapatkan lewat gacha. Sedangkan Collei adalah karakter Bintang 4 yang bisa hadir sebagai hadiah gacha. Tapi selain itu, ada cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan Collei lho.

Jadi baru-baru ini Genshin Impact menghadirkan event Graven Innocent / Hati yang Murni. Nah di dalam event tersebut Traveler bisa menyelesaikan semua misinya untuk mendapatkan Collei secara gratis. Mau tahu seperti apa tipsnya? Simak cara mendapatkan Collei Genshin Impact secara gratis berikut ini yuk!

Selesaikan Quest “Ukiran yang Tidak Dihargai”

Untuk memulai quest Ukiran yang Tidak Dihargai, kamu harus pergi ke Pelabuhan Ormos terlebih dulu. Pelabuhan ini terletak di selatan Sumeru. Sesampainya di sana, kamu harus menuju ke Acara Craft di bagian atas pelabuhan. Setelah sampai di atas, kamu bisa menuju ke toko yang sudah ditandai di Map dan cutscene akan dimulai.

Pengrajin di acara tersebut akan berbagi kesulitan yang mereka alami saat membuat mainan. Mainan tersebut dibuat berdasarkan karakter fiksi lucu dari buku bacaan anak-anak. Sayangnya banyak penduduk menilai kalau mainan yang dibuat nggak mirip karakter di buku.

Biar bisa mendalami karakter, kedua pengrajin bakal meminta Traveler dan Peimon untuk melakukan perjalanan kembali ke hutan hujan bersama mereka. Tujuannya adalah untuk menemukan penulis buku anak-anak, Tanger, dan minta catatan tentang tulisannya.

Setelah cutscene ini, pergilah ke Gandharva Ville dekat Hutan Avidya untuk menemukan Tanger. Selanjutnya cutscene lain akan dimulai. Traveler akan melihat Collei membantu seorang anak kecil yang hilang, Razi, yang hilang di dekat Gandharva Ville.

Usut punya usut, Razi sebenarnya adalah putra dari penulis Tanger dan sedang mencari ayahnya. Setelah Collei mengetahui siapa yang Razi cari, Collei setuju untuk membantu Traveler menemukan Tanger.

Tapi ada yang perlu kamu perhatikan selama menjalankan misi ini. Perjalananmu menembus hutan hujan untuk menemukan Tanger tidak akan dibiarkan semulus jalan tol. Artinya berbagai rintangan dan mini quest mungkin siap menunggumu. Tapi tenang, setelah menyelesaikan misi ini, kamu otomatis akan mendapatkan Collei secara gratis.

Setelah mendapatkan Collei secara gratis, apakah acara di event Hati yang Murni akan selesai? O tidak. Acara akan tetap berlangsung berbagai mini quest yang hadiahnya bisa kamu tukarkan ke toko acara. Oke, itu tadi cara mendapatkan Collei secara gratis di Genshin Impact. Selamat mencoba dan semoga beruntung!

    %d blogger menyukai ini: