Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Mengenal Quran Best Indonesia, Aplikasi Al-Quran Digital Anak Bangsa

Kemajuan teknologi bisa membantu manusia dalam berbagai hal, termasuk membaca Al-Quran. Kini kalian bisa membaca Al-Quran secara praktis dengan aplikasi Quran Best Indonesia.

Perkembangan teknologi saat ini telah memberi banyak manfaat bagi kehidupan. Semua kegiatan serba praktis dengan kehadiran teknologi.

Salah satu kegiatan yang menjadi lebih mudah dilakukan dengan teknologi adalah membaca Al-Quran. Saat ini telah ada banyak pengembang aplikasi Al-Quran.

Dengan adanya aplikasi Al-Quran digital, maka seseorang bisa membaca Al-Quran secara lebih mudah. Membaca Al-Quran dapat dilakukan kapan dan di mana saja.

Beberapa waktu lalu, sekelompok pengembang aplikasi digital dari Bandung berhasil membuat Al-Quran digital. Aplikasi tersebut terbilang cukup istimewa.

penampilan aplikasi Al Quran buatan Indonesia
Sumber Gambar : Keluarga Hamsa

Aplikasi itu mereka namakan Quran Best Indonesia. Aplikasi ini menawarkan fitur yang memudahkan orang membaca Al-Quran.

Founder Quran Best Indonesia, Idhan Fitriadhi mengungkapkan, aplikasi buatannya mempunyai fitur lengkap dibanding aplikasi lain. Bahkan tampilan aplikasi sudah mirip Al-Quran cetak.

Idhan juga mengungkap bahwa Quran Best Indonesia sangat nyaman digunakan. Hal ini sengaja dilakukan agar Quran Best Indonesia senyaman Al-Quran cetak.

Quran Best Indonesia memiliki 7 jenis Al-Quran dalam satu aplikasi. Hal ini membuat pengguna bisa menggunakan aplikasi sesuatu kebutuhan.

Quran Best Indonesia memiliki fitur ‘Khat Indonesia’. Fitur ini dapat dimanfaatkan pengguna jika ingin menggunakan tajwid maupun tidak.

Tidak hanya itu, bagi kalian yang ingin membaca menggunakan khat Madinah juga bisa. Ada pula fitur Quran per ayat, dan ini adalah satu-satunya dalam aplikasi Al-Quran di Indonesia.

Yang menarik dari aplikasi ini adalah adanya bookmark ayat tertentu. Misal kalian ingin mencari ayat Al-Quran tentang jodoh, larangan riba, dll.

Quran Best Indonesia tidak hanya aplikasi baca Al-Quran digital. Namun aplikasi ini juga menyediakan fitur kiblat serta pengingat shalat wajib.

Aplikasi ini juga telah dilengkapi fitur audio. Dengan begitu, pengguna dapat mendengar tilawah Al-Quran hingga 30 juz dari para Qori terbaik.

Download

Download

More Stories
Mobile Game Baru Dari Pengumuman E3 2019