Hero Meta Mobile Legends yang Sering Dipakai Sepanjang 2017

Hero Meta Mobile Legends yang Sering Dipakai Sepanjang 2017

Tahun 2017 ini bisa dikatakan masa-masa terbaik scene game MOBA di perangkat smartphone, khususnya game Mobile Legends. Jumlah permain yang sampai jutaan dan berbagai macam turnamen pun semakin sering diadakan.

Ditambah lagi, pihak Moonton selaku developer pun seperti tidak habis ide untuk membuat dan merilis hero-hero baru di tahun ini. Terus kalau hero-hero baru bermunculan, kira-kira hero apa yang paling sering dipakai pada sebuah permain dan paling meta?

Baiklah, ditulisan ini saya akan membahas beberapa hero Mobile Legends paling meta dan paling sering di-pick pada normal gameranked game, bahkan disetiap turnamen.

Grock

Hero Meta Mobile Legends yang Sering Dipakai Sepanjang 2017

Hero Mobile Legends paling meta sepanjang 2017 pertama pilihan saya adalah Grock. Punya role sebagai hero tank yang setahun ini sering dipilih dalam turnamen. Alasannya?

Ya karena selain hero tipe tank, Grock juga punya damage yang cukup besar meskipun pada early game. Coba kamu pikir, hero tipe assassin atau marksman yang sangat lemah diawal namun memiliki damage yang besar pasti kewalahan kalau ada Grock dalam satu lane.

Ditambah, skill-skill yang dimilikinya sangat fleksibel disemua momen. Guardian’s Barrier bisa untuk gank musuh. Skill ultimate Wild Charge untuk inisiasi war. Power of Nature untuk harass di lane. Lengkap sudah!

Lancelot

Hero Meta Mobile Legends yang Sering Dipakai Sepanjang 2017

Berikutnya ada Lancelot yang seorang assassin. Wajar yah kalau Lancelot masuk kedalam list tulisan ini, karena Lancelot menjadi auto-pick pada mode ranked sepanjang 2017 semenjak dia dirilis.

[irp posts=”47554″ name=”Patch Terbaru Mobile Legends: Saber dan Lancelot Kena Nerf”]

Pada early game, Lancelot bisa mengatasinya meskipun armor yang dia punya tidak terlalu tebal. Tapi skill keduanya, yaitu Thorned Rose, bisa membuat musuh enggan untuk menghampiri.

Dengan skill keduanya saja Lancelot bisa terus menguasai lane, dan kalau digabungkan dengan skill pertamanya, Puncture, musuh pasti capek bolak-balik dari lane ke base lalu ke lane lagi hanya untuk regen HP akibat di-harass oleh Lancelot.

Akai

Hero Meta Mobile Legends yang Sering Dipakai Sepanjang 2017

Akai menjadi hero langganan untuk dijadikan tank atau warrior di berbagai game setelah adanya rework dan nerf pada Chou. Akai pun bisa dipilih untuk hero yang maju paling pertama.

Biarpun role-nya adalah tank, tapi damage yang dimiliki Akai sangat besar. Terutama pada skill keduanya yang bisa menandai lawan yang jika diserang oleh siapapun, akan memberikan bonus damage sebesar presentasi HP-nya.

Inisiasi yang dilakukan dengan skill pertamanya, Thousand Pounder, bisa membuat musuh terkena stun selama 2 detik. Dalam efek stun tersebut, musuh bisa saja terbunuh, apalagi kalau yang terkena stun Akai adalah hero-hero lembek. Juga crowd control yang baik dengan skill ultimate yang bisa mendorong musuh ke teman satu tim.

Diggie

Hero Meta Mobile Legends yang Sering Dipakai Sepanjang 2017

Diggie pun masuk kedalam hero ter-meta di tahun 2017 ini karena skill-skill yang dimilikinya membuat Diggie bisa menjadi hero support yang ditakuti. Tidak percaya?

Diggie bisa membuat tim yang tadinya kalah menjadi comeback berkat skill yang dimilikinya. Skill ultimate Diggie juga sangat berguna untuk immune crowd control kepada teman satu tim dan memberikan efek selama 2,5 detik.

Diggie pun hero unik yang “tidak bisa mati”. Disaat Diggie di gank tim musuh, disaat mati dia tidak kembali ke base melainkan malah berubah menjadi sebuah telur yang bikin gregetan!

Harley

Hero Meta Mobile Legends yang Sering Dipakai Sepanjang 2017

Salah satu hero mage terbaik yang ada di Mobile Legends. Pada pertandingan kompetitif, Harley sering menjadi pilihan sebuah tim manapun yang menginginkan sebuah kemenangan.

Kenapa? Karena skill nya bisa sangat menyulitkan tim lawan, sebut saja Poker Trick. Selain damage yang besar, skill milik Harley tersebut juga sangat sulit dihindari karena rentetan kartu yang terus-terusan memberikan damage.

[irp posts=”47964″ name=”Hero Terburuk Mobile Legends di Tahun 2017″]

Attack speed yang lumayan cepat dan ditambah skill Poker Trick-nya bisa membuat musuh kewalahan. Bahkan basic attack yang dimilikinya pun cukup sakit. Terakhir, skill Space Escape, bisa membuatnya kabur dari gank musuh ataupun mengejar salah satu hero lawan. Lengkap sudah.

Gimana, guys? Setuju dengan list hero paling meta di Mobile Legends selama tahun 2017? Kalau kamu punya rekomendasi hero lain, langsung saja tulis dikolom komentar ya!

Download via Playstore Download via App Store

%d blogger menyukai ini: