Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Microsoft Calls+ untuk Call Forwarding dan Call Waiting

Anom Penulis

microsoft calls+

Microsoft merilis sebuah aplikasi bernama Calls+ untuk Windows Phone. Aplikasi ini memberikan fitur tambahan pada komunikasi lewat telpon di Windows Phone, yaitu call forwarding dan call waiting.

popculture.id

Aplikasi Calls+ atau bisa juga disebut Call Extra, selain memberikan kita pilihan untuk mengaktifkan call waiting, juga ada pilihan dan pengaturan nomer lain untuk call forwarding. Pengaturan call forwarding itu berdasarkan berbagai situasi yang mungkin terjadi. Kita bisa mengalihkan untuk semua panggilan, saat sibuk, saat kita tidak menjawab, saat sinyal ponsel tidak terjangkau, dll.

calls+ form

Seperti yang terlihat, aplikasi Calls+ juga berfungsi untuk ponsel yang mendukung dual SIM.

Aplikasi Calls+ ini tidak terlihat di daftar aplikasi. Karena aplikasi ini menjadi bagian dalam pengaturan ponsel. Aplikasi ini bisa ditemukan di bagian paling bawah halaman setting (atau kalau menggunakan WP 8.1 update 2 alias GDR 2 ada di bagian paling bawah extras).

calls+ setting

Aplikasi ini tentunya akan berguna untuk kamu yang sering menerima telpon, dan menggunakan beberapa nomer. Jadi kalau ada panggilan yang penting dan sinyal salah satu provider tidak bagus, bisa dialihkan ke nomer lain yang lebih bagus.

Download: Calls+gratis

QR code:

calls+ qr code

    %d blogger menyukai ini: