Mijia Smart Pump, Pompa Angin Portable dari Xiaomi

Xiaomi memang tidak hanya membuat smartphone saja. Tapi juga beberapa produk lain yang tak terduga. Salah satunya adalah pompa angin portable, Mijia Smart Pump.

Mijia Smart Pump sangat cocok sebagai teman perjalanan ke mana saja. Baik menggunakan sepeda, motor, maupun mobil. Hadirnya teknologi ini tentunya akan sangat memudahkan orang-orang saat mengisi angin. Mudah dioperasikan dan hemat tenaga.

Saat daya penuh, Mijia Pump dari Xiaomi ini mampu mengisi angin hingga 5 ban mobil, atau 8 mobil, atau setara juga dengan 6 ban motor.

Jika dilihat dari bentuknya, Mijia Pump nampak seperti power bank. Mungkin lebih tepat lagi kalau disebut mirip iPod.

Sumber Gambar : Gizchina

Di sisi depan, terdapat monitor yang akan menunjukan mode dan tekanan ban. Kemudian di bawahnya, terdapat berbagai macam tombol. Mulai dari tombol plus, minus, iluminasi, mode, dan tombol putar atau henti untuk mengoperasikannya.

Penggunaan tombol fisik di sini sangat fungsional, terutama pada malam hari. Tombol fisik akan jauh lebih mudah digunakan daripada pada dengan layar sentuh.

Ada ventilasi udara pada kedua sisi. Fungsinya untuk mendinginkan pompa ketika mesin mengisi angin. Selanjutnya di bagian atas, terdapat pipa saluran udara dan lampu LED. Sedangkan di bagian bawah, terdapat ventilasi udara lain, colokan untuk mengisi daya, dan indikator baterai.

Sumber Gambar : GearVita

Yang menarik, Mijia Smart Pump dari Xiaomi ini tidak dibekali dengan tombol power. Kamu cukup menarik selang udara ketika ingin menggunakannya.

Begitu pun jika kamu ingin mematikan pompa. Cukup masukan selang ke dalam penyimpanan, dan pompa akan mati secara otomatis jika tidak beroperasi selama 3 menit setelah digunakan.

Nah, kalau kamu memang membutuhkan pompa angin portable yang asik, Mijia Smart Pump ini boleh kamu pilih. Desainya bagus dan mudah digunakan. Kenapa tidak?

%d blogger menyukai ini: