6 Mini Game yang Dibawa Kingdom Hearts 3

Penantian panjang dari fans serial kolaborasi antara Square Enix dan Disney akhirnya terbayarkan. Hal ini karena Kingdom Hearts 3 telah resmi rilis secara mendunia.

Mungkin banyak dari kalian yang telah mencicipi game ini, atau bahkan telah menghabiskan waktu berjam-jam untuk menikmati game tersebut.

Game yang dikemas dalam tone yang sangat menyenangkan dan family friendly ini, berhasil membuat banyak orang tersenyum dan bahagia saat memainkannya.

Secara berkala nanti, kamu akan disuguhkan dengan berbagai macam mini games yang tidak terduga di sela-sela petualanganmu.

Pastinya kamu akan dibuat takjub, karena semua mini games yang ditawarkan pada game ini sangatlah atraktif, mampu mengobati rasa lelah setelah berhasil membasmi para Hеаrtlеss dаn Nоbоdiеs yаng mеnghаlаngi jаlаnmu.

Untuk lebih jelasnya lagi, berikut adalah beberapa mini games yang ada di dalam Kingdom Hearts 3.

Little Chef’s Bistro (Twilight Town)

Sumber Gambar : Push Square

Yang pertama adalah game Little Chef’s Bistro. Bersama dengan Reny dari Ratatouille, kamu akan diajak memasak berbagai jenis makanan yang nantinya bisa kamu konsumsi untuk mendapatkan status tambahan bagi Sora dan kawan-kawannya.

Namun disini, kamu harus mencari sendiri bahan-bahan masakan tersebut yang bisa kamu temukan di berbagai tempat.

Dijamin ini akan seru dan sangat menarik.

Festival Dance (Kingdom Of Corona)

Sumber Gambar : DBLTAP

Sesuai dengan judul gamenya, didalam mini game yang kedua ini kamu akan menari bersama-sama dengan Rapunzel dan beberapa warga Kingdom of Corona yang lainnya.

Sebagai pemain, kamu diharuskan untuk menekan tombol-tombol yang telah ditetapkan dan mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya untuk memenangkan permainan.

VERUM REX (Toy Box)

Sumber Gambar : Ordinary Reviews

Verum Rex ini merupakan mini game ketiga dari Kingdom Hearts 3 yang dapat kamu mainkan saat menjelajahi dunia Toy Story.

Didalam dunia Toy Story ini, kamu akan mengendarai sebuah mecha dan menghancurkan robot lawan yang menyerangmu.

Namun satu hal yang paling menarik adalah, Sora dapat berpindah ke mecha lainnya yang tersebar di arena permainan dan sekaligus memiliki kemampuan yang berbeda-beda.

Frozen Slider (Arendelle)

Sumber Gambar : Gamepur

Untuk mini game yang satu ini, kamu akan menggunakan perisai yang dimiliki oleh Goofy dalam berselancar menuruni lembah bersalju di kota Arandelle.

Sambil menghindari serangan-serangan musuh, kamu juga bisa melakukan berbagai trik untuk mendapatkan skor yang tinggi.

Flash Tracer (San Fransokyo)

Sumber Gambar : Ordinary Reviews

Didalam mini games Flash Tracer ini, kamu dapat menelusuri kota San Fransokyo , yaitu tempat berkumpulnya para jagoan dari Big Hero Six, sembari memainkan gamenya.

Game Flash Tracer (San Frasnsokyo) ini mengharuskan kamu untuk mengumpulkan cincin-cincin data dalam waktu sesingkat-singkatnya.

Itu artinya kecepatanmu  akan diuji didalam mini games Flash Tracer ini.

The Gummi Ship

Sumber Gambar : optimaitalia.com

Dan yang keenam adalah The Gummi Ship. Didalam Kingdom Hearts 3 nanti, kamu akan mengendarai Gummi Ship setiap kali menjelajah dari satu ke dunia ke dunia yang lainnya.

Nantinya akan banyak aktivitas sampingan yang bisa kamu lakukan selama menjelajahi  dunia luar angkasa tersebut, yaitu seperti mengumpulkan EXP, memecahkan puzzle luar angkasa, hingga membasmi bandit-bandit luar angkasa.

Selain itu, disini kamu juga diberi kebebasan untuk menciptakan dan mendesain kapal Gummi mu sendiri.

Hanya bermodalkan balok-balok yang dapat kamu temukan atau kamu beli di berbagai tempat, kamu pun bisa menciptakan kapal Gummi yang keren dan lengkap dengan berbagai macam persenjataan yang mematikan.

Nah, itu dia beberapa mini games yang ada didalam Kingdom Hearts 3. Dari mini-mini games diatas mana menurutmu yang paling menarik dimainkan?

Satu hal yang perlu kamu ingat, setiap mini games tersebut akan memberikanmu hadiah yang bisa memperkuat karaktermu.

Bahkan beberapa diiantaranya cukup diperlukan jika kamu ingin mendapatkan Рlаtinum Trорhy gаmе ini di konsol РS4.