Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Mirror Cam: Aplikasi Foto Mirror

mirror cam photo app

Ingin mencoba aplikasi foto dengan hasil abstrak di Windows Phone? kamu bisa coba aplikasi Mirror Cam, sebuah aplikasi kamera yang bisa menghasilkan efek pantulan pada foto. Mirror Cam sendiri sangat mudah digunakan, karena tampilan utamanya memiliki tampilan standar dari aplikasi-aplikasi kamera yang sudah ada sebelumnya. Ada menu shutter, pengaturan flash, dll. Jadi apa saja fitur dari aplikasi Mirror Cam, mari kita lihat.

popculture.id
  • Memberikan pilihan untuk langsung capture atau mengambil foto dari galeri untuk diberi efek mirror.
  • Mirroring secara vertikal dan horizontal, bahkan kita bisa menggunakan keduanya sekaligus!
  • Adanya filter foto yang bisa digunakan untuk mempercantik tampilan.
  • Simpan gambar ke galeri.
  • Bisa menambahkan foto lain ke foto yang sedang di edit.

Aplikasi ini bisa membuat kita menciptakan gambar-gambar abstark yang ajaib. Bagi yang hanya suka pamer di akun sosial media, aplikasi Mirror Cam ini bisa membuat teman-teman atau follower kalian terkagum-kagum. Memang masih banyak yang harus diperbaharui pada aplikasi ini, namun secara keseluruhan aplikasi Mirror Cam sudah layak untuk digunakan.

mirror cam photo sample

Aplikasi Mirror Cam bisa kalian unduh secara gratis dengan iklan. Bagi yang terganggu dengan keberadaan iklan tersebut, bisa membelinya melalui in app purchase seharga Rp 12.000. Tertarik? langsung saja menuju Store atau scan qrcode dibawah ini.

mirror cam

    %d blogger menyukai ini: