Inilah 5 Monster Paling Unik di Game Online Ragnarok

Ragnarok mengambil latar tempat di dunia Rune Midgard. Sebenarnya tidak ada jalan cerita dalam game ini, oleh karena itu pemain berbas melakukan apa yang mereka inginkan.

Walaupun ada beberapa cerita sampingan maupun quest disuguhkan oleh pengembang game, namun sistem tanpa cerita ini justru membuat pemain merasa lebih leluasa.

Meskipun begitu, layaknya pada game MMORPG lainnya, hal yang dikejar oleh pemain adalah peningkatan level hingga ke tingkat maksimal.

Ragnarok menjadi salah satu pelopor game online yang cukup laris di Asia. Game ini menjadi serial yang sangat populer. Selain sempat dijadikan sebagai OVA, Ragnarok juga banyak dibawa ke beberapa game baru.

Bahkan dalam game baru tersebut, karakter serta dunia di Ragnarok yang ikonik tetap dipertahankan. Terlepas dari aspek tersebut, Ragnarok mempunyai deretan monster unik yang menjadi ciri khas game ini.

Jika kalian seorang pemain Ragnarok sejati, pasti kalian sudah hafal dengan beberapa monster yang sangat ikonik dalam game ini. Inilah beberapa monster unik yang ada dalam game Ragnarok:

Osiris

Sumber Gambar : MMODAQ

Walaupun Raganarok mengambil tema serta unsur motor barat khususnya Nordik, namun mereka juga turut membangun sebuah daerah atau dungeon yang bernama Pyramid.

Daerah ini dihuni oleh makhluk mitor dari Timus yang berupa mumi. Dan salah satu bos dari monster-monster yang ada disana bernama Osiris.

Osiris sering disebut dengan raja dari para mumi. Karakter ini memakai mahkota, dan dia menjadi raja yang bangkit dari kematian. Osiris akan memberi hadiah berupa item atau harta berlimpah, bagi para petualang yang berhasil mengalahkannya.

Baphomet

Sumber Gambar : Midgard Community

Baphomet menjadi salah satu karakter paling mengerikan yang ada dalam Ragnarok. Karakter ini berbentuk kambing yang membawa sabit yang sangat besar.

Dia juga sekaligus menjadi karakter gelap dalam game Ragnarok. Baphomet mempunyai level yang sangat tinggi. Inilah yang membuatnya menjadi monster yang sulit dikalahkan.

Selain digambarkan dengan sosok besar, ada pula sosok Baphomet Junior yang dapat dijadikan sebagai hewan peliharaan oleh para pemain.

Peliharaan itu akan jadi yang paling langka. Sebab pemain harus banyak mengalahkan Baphomet yang memiliki daya serang sangat tinggi.

Peco-Peco

Sumber Gambar : Midgard Community

Walau pada awalnya Peco-Peco adalah kendaraan khusus untuk Warrior. Dalam beberapa game baru untuk mobile Peco-Peco diperkenalkan sebagai mount.

Mount adalah kendaraan wajib bagi semua karakter di Ragnarok. Peco-Peco mempunyai bentuk yang hampir menyerupai burung unta.

Dengan Peco-Peco, kalian dapat pergi kemana saja. Sebenarnya jika dibandingkan, maka Peco-Peco sekilas mirip dengan karakter Chocobo di game Final Fantasy.

Poring

Sumber Gambar : YouTube

Monster ini berbentuk agar-agar, dan hal tersebut justru membuatnya jadi karakter paling ikonik di game Ragnarok. Selain bisa ditemukan ketika pertama memainkan game, Poring juga dapat menjadi hewan peliharaan.

Layaknya Peco-Peco, Poring juga dapat menjadi kendaraan untuk ditunggangi. Sosok jeli berwarna ungu ini mempunyai banyak variasi seperti Poporing atau Angeling.

Hode

Sumber Gambar : YouTube

Monster yang satu ini sempat menjadi prokem, atau istilah kasar yang kerap digunakan dalam dunia game online di Tanah Air. Hode mempunyai bentuk yang mirip dengan kelamin laki-laki.

Dan inilah yang membuat monster ini kerap menjadi sebutan untuk para pemalsu identitas, yang mengaku sebagai wanita.

Lain kali jika kalian menemukan karakter perempuan di game online, mungkin kalian akan curiga jika sebenarnya pemain tersebut ada laki-laki di dunia nyata, dan seketika akan teringat dengan sosok Hode.