Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Movie Moment: Video Editing ala Microsoft

movie moment

Satu lagi aplikasi video editing Windows Phone hadir, setelah Movie Maker yang dibuat oleh Vanetasoft, kali ini Microsoft mengeluarkan aplikasi video editing Windows Phone yang bernama Movie Moment. Meskipun sebelumnya aplikasi ini sudah hadir di Windows 8, namun kemunculannya di platform Windows Phone 8.1 belum terlalu lama.

popculture.id

Mari kita lihat apa yang bisa dilakukan oleh aplikasi Movie Moment ini.

Movie Moment merupakan aplikasi video editing sederhana yang hanya bisa memproses video dengan durasi 60 detik saja. Keunggulan dari aplikasi ini adalah kemudahan dalam penggunaan, kita cukup merekam atau memilih video yang ingin diedit sepanjang 60 detik atau kurang kemudian kita bisa memberikan caption atau keterangan video dengan mudah dan tinggal pilih caption style yang sudah disediakan oleh Movie Moment. Untuk melakukan proses trim juga sangat mudah, kita cukup menggeser slider yang ada dilayar.

movie moment-2

Kita juga bisa menambahkan lagu/suara pada video tersebut. Aplikasi ini menyediakan beberapa lagu yang bisa digunakan, namun jika kita ingin menggunakan lagu yang kita inginkan, Movie Moment mengizinkan untuk mengambil lagu dari koleksi lagu yang ada di telepon.

Setelah selesai menambahkan caption dan lagu, kita bisa menyimpan dan membagikan video tersebut melalui email, jejaring sosial atau menyimpannya melalui OneDrive.

Aplikasi Movie Moment bisa kamu unduh secara gratis melalui Store atau scan qrcode dibawah ini.

QR_Movie_Moments

    %d blogger menyukai ini: