Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Terungkap! “The Division Resurgence” Jadi Nama Game Mobile Ubisoft

Indri Penulis

Ubisoft resmi umumkan “The Division Resurgence,” game mobile gratisan yang ternyata telah mereka kembangkan sejak tahun lalu.

Melalui pengumumannya itu, Ubisoft menggemborkan jika game barunya itu akan menjadi permainan penembak RPG 3rd person open world, mirip seperti game utamanya.

popculture.id

Permainan ini bakal menyajikan mode solo dan juga co-op yang memungkinkan pemain berhadapan dengan lingkungan dalam misi cerita dan ‘aktivitas PvE’ lainnya.

Soal alur ceritanya, game “The Division Resurgence” akan berlangsung di dunia yang sama dengan The Division dan The Division 2. Cuma bedanya cerita yang disajikan game ini akan berbeda dari versi aslinya, dan akan menawarkan perspektif unik tentang peristiwa yang terjadi di cerita utama, lengkap dengan karakter dan cerita fresh.

Kalau kamu pernah menonton trailer game asli yang rilis tahun 2014 silam, kamu mungkin bakal merasa familiar dengan trailer “The Division Resurgence.” Pasalnya trailer kali ini memiliki banyak ketukan dan bidikan yang serupa dengan trailer game aslinya. Hanya saja kali ini trailer “The Division Resurgence” tidak menampilkan kisah memilukan dari sebuah keluarga yang terinveksi sebuah penyakit misterius.

Lalu kapan “The Division Resugence” rilis? Sampai saat artikel ini ditulis, Ubisoft masih belum mengumumkannya. Tapi kalau berdasarkan informasi yang ditampilkan dalam trailer-nya, “The Division Resurgence” akan segera hadir di perangkat Android dan iOS.

Nggak cuma itu, Ubisoft juga berencana untuk menjalankan alpha tertutup. Nantinya pemain yang terpilih dapat melakukan uji coba permainan setelah mereka menandatangani NDA.

Untuk saat ini juga belum diketahui seperti apa jenis transaksi mikro yang akan dimiliki oleh “The Division Resurgence,” kalau memang ada. Dalam siaran persn-nya sih Ubisoft cuma menyebutkan soal ‘mengumpulkan dan meningkatkan’ serta ‘senjata dan gadget unik’ yang bisa ditukarkan pemain saat bermain nantinya.

Ya, bisa jadi sistem itu nantinya akan datang dengan beberapa biaya tambahan (game mobile kan biasanya menggunakan peningkatan dan perlengkapan sebagai strategi untuk mengeruk uang dari gamer).

Di sisi lain ada satu lagi info yang menarik, Ubisoft nggak cuma mengembangkan game “The Division Resurgence.” Mereka juga tengah mengerjakan game free-to-play lainnya dalam seri The Division bernama “Heartland.” Menurut bocoran yang beredar beberapa waktu lalu, “Heartland” sepertinya bakal jadi game battle royale mirip “Apex Legends” dan bakal rilis di PC, konsol serta cloud.

    %d blogger menyukai ini: