[NSFW] Negligee: Love Stories Game R18+ Pertama yang Rilis di Steam!

Negligee Love Stories

Negligee Love Stories adalah game visual novel buatan Dharker Studio dengan rated R18+ yang berarti berisi konten-konten khusus orang dewasa yang pertamakali rilis secara resmi di Steam. Gamenya mirip Doki-Doki Literature Club.

Perlu diketahui, Valve merupakan perusahaan yang memiliki digital game distribution bernama Steam yang sangat ketat dengan isi konten yang ada pada game yang akan masuk ke store miliknya.

Negligee Love Stories

Tapi sekarang sudah berbeda, melalui pengumuman dari Dharker Studio, Valve resmi mengizinkan perilisan untuk game dewasanya yaitu Negligee: Love Stories untuk bertengger dijajaran game digital lainnya.

Mengutip dari akun Twitter resmi Dharker Studio, mereka mengumumkan jika gamenya dirilis pada hari Jumat, 14 September 2018 kemarin 100% tanpa sensor sama sekali! Wah, anak kecil tidak boleh memainkannya!

Dari tweet tersebut menandakan jika Negligee Love Stories adalah game pertama di Steam yang tidak memiliki sensor dan secara tidak langsung peristiwa ini menjadi batu loncatan untuk developer game dewasa lainnya jika ingin menyebarluaskan karya mereka secara legal melalui Steam.

Negligee: Love Stories

Tapi jangan senang dahulu, karena game tersebut tidak bisa dimainkan di beberapa negara, termasuk Indonesia. Hal tersebut dikarenakan Dharker Studio harus menaati peraturan yang berlaku di setiap negara dalam pendistribusian game.

Dan game ini tidak bisa dimainkan di 28 negara dan diantaranya adalah Australia, Malaysia, Bangladesh, Nigeria, Pakistan, China, Papua New Guinea, Dubai, Russia, Mesir, Saudi Arabia, Jerman, Afrika Selatan, Korea Selatan, Iceland, Sudan, Turkmenistan, Jepan, dan lainnya, termasuk Indonesia!

BACA JUGA
Aksesoris Gaming Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation yang Bikin Kamu "Ngilu" (NSFW)

Menurut sang pengembang, mereka sangat sadar kalau tidak bisa merilis game ini tanpa sepengetahuan lembaga penyensoran semua negara.

Jika mereka memaksa untuk menyebarkan game dengan konten dewasanya ke semua negara tanpa izin, maka akan berdampak buruk ke Steam dan perusahaan pengembang akan merugi.

Kamu masih berumur dibawah 18 tahun? Jangan pernah sekalipun mencoba game ini karena tidak diperuntukan untuk mereka yang usianya dibawah 18 tahun! Sudah dewasa tapi tidak bisa mencobanya? Kan ada VPN, #eh 😏

Mau Coba Download? 😋

Ada komentar?