Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Siap-Siap, Netflix Siap Boyong 50 Judul Game Baru di Akhir Tahun 2022

Indri Penulis

Ada kabar bagus buat pelanggan Netflix. Baru-baru ini Netflix mengumumkan kalau mereka siap memboyong 50 judul game baru di akhir tahun 2022.

Netflix memang bukan platform streaming film/serial biasa. Lebih dari itu, sekarang Netflix juga telah menjelma sebagai platform game setelah mendebutkan program Netflix Games miliknya.

popculture.id

Netflix telah menyatukan minatnya di pasar game pada Juli 2021. Sejak saat itu, Netflix telah mengakuisisi beberapa studio game. Baru-baru ini, Netflix membeli Boss Fight Entertainment, pengembang di balik Dungeon Boss.

netflix game 2022

Sekarang, tampaknya Netflix bakal lebih serius menekuni layanan game-nya. Pasalnya baru-baru ini dilansir dari Washington Post, Netflix mengumumkan jika mereka akan menghadirkan total 50 judul game dan akan tersedia sebelum akhir 2022.

Oya kalau kamu mengira Netflix bakal merilis 50 judul permainan dalam sekali waktu, itu kurang benar ya. Maksudnya Netflix bakal menghadirkan 50 judul permainan baru dalam beberapa waktu (sekarang total sudah ada 17 judul yang rilis), sebelum akhir 2022.

Selain itu, semua permainan yang bakal diboyong Netflix diperuntukkan untuk platform mobile. Jadi kalau mengharapkan permainan AAA, sepertinya kamu masih perlu bersabar.

Di sisi lain, pengumuman Netflix soal pengembangan game yang ekspansif datang setelah perusahaan mengalami kerugian signifikan akibat turunnya jumlah pelanggan. Untuk pertama kalinya dalam satu dekade, Netflix melaporkan bahwa mereka telah kehilangan pelanggan lewat laporan kuartal terbarunya.

Ada beberapa upaya yang akan dilakukan Netflix untuk menanggulangi kerugian mereka. Contohnya dengan menindak tegas pelanggan yang suka bagi-bagi kata sandi akun dengan orang lain, dan yah denan menggenjot layanan Netflix Games untuk meningkatkan minat kalangan gamer.

Hm kita lihat saja, apakah strategi Netflix untuk menggenjot layanan Netflix Games-nya bisa menaikkan keuntungan mereka atau nggak. Lalu yang terpenting, kita nantikan apa saja judul game terbaru yang bakal diboyong Netflix di tahun 2022 ini. Semoga saja ada judul game yang benar-benar menarik ya.

    %d blogger menyukai ini: