Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Nissan e-NV200 WORKSPACe: Kantor Keren Di Atas Mobil

Pembuat mobil Jepang berkolaborasi dengan studio desain yang berbasis di Inggris untuk mengubah van ‘e-NV200’ (mobil tanpa emisi) menjadi kantor mobile elektrik pertama di dunia. Mereka menyebutnya ‘e-NV200 workspace’.

Kantor di atas roda ini dilengkapi dengan meja lipat terintegrasi, komputer layar sentuh, wifi, wireless charger, sistem audio bluetooth, lampu smart LED. kulkas kecil, dan mesin kopi.

popculture.id

Konsep ruang kerja mobile Nissan ‘e-nv200’ tidak hanya menyoroti kegunaan mobil van listriknya, tetapi juga membuat gambaran tentang seperti apa kantor di masa depan saat ‘hot-desking‘ dan kerja fleksibel semakin populer di seluruh dunia.

Selain itu, konsep ini juga memberikan contoh visi mobilitas. Selama 2015, jumlah co-working dan hot-desking space di seluruh dunia meningkat 36 persen karena usaha kecil dan pekerja profesional mencari peningkatan mobilitas dan alternatif yang lebih hemat biaya untuk kantor.

Mesin Espresso
Wireless charging dan kulkas mini

Jika cuaca bagus, kedua pintu geser samping dapat dibuka, bersama dengan pintu belakang. Untuk menciptakan suasana kerja yang lebih terbuka, di bagian belakang, ada deck apung yang dapat ditarik keluar untuk menyediakan area luar ruangan untuk menerima panggilan telepon, bekerja dari laptop, atau hanya untuk nongkrong.

Di dalam ruang kerja ‘e-NV200’ terdapat dua kursi meja yang dipasang ke lantai kayu. Keduanya diposisikan berdampingan untuk memungkinkan dua orang mengadakan rapat.

Di antara kursi-kursi ini terdapat konsol kayu yang berisi dok pengisi daya nirkabel untuk smartphone, speaker bluetooth, dan kulkas mini.

Garasi sepeda mini

Untuk memberikan kesan nomadic / mobilitas, mobil van ini dilengkapi bagian yang bisa digunakan untuk menyimpan sepeda. Jadi buat kalian yang hobi sepeda, mobil ini sangat cocok untuk memenuhi hasrat bersepeda di setiap tempat yang kita singgahi.

Untuk saat ini, konsep mobil ini masih belum dipasarkan secara global, paling tidak, buat kalian yang ingin memiliki kantor bergerak seperti di atas (termasuk saya), bisa menjadi referensi untuk dibawa ke bengkel modif terdekat.

Tertarik?

    %d blogger menyukai ini: