ROG Strix G13
ROG Strix G13
ROG Strix G13

Nubia Red Magic 5S Punya Layar 144Hz dan Sistem Pendingin Kipas

Nubia Red Magic 5S Punya Layar 144Hz dan Sistem Pendingin Kipas
Foto: Nubia
Avatar of Anom
Anom Penulis

Nubia merilis smartphone gaming terbaru Red Magic 5S dengan berbagai fitur WOW! Di antaranya ada dukungan layar dengan refresh rate 144Hz dan sistem pendingin yang memakai kipas.

Obrolan soal ASUS ROG Phone 3 dan Lenovo Legion Phone Duel rasanya belum selesai. Sekarang Nubia sudah menyusul dengan smartphone gaming miliknya yang nggak kalah mengkilap. Hanya saja, smartphone baru Nubia ini baru diumumkan di wilayah Cina.

Tapi nggak masalah. Persaingan smartphone gaming memang menarik diikuti. Kita lihat yuk smartphone gahar satu ini.

Spesifikasi Gahar Red Magic 5S

Dari sisi spesifikasi umum, smartphone ini nggak beda jauh sama ROG Phone 3 atau Lenovo Legion Phone Duel. Ponsel ini juga pakai chipset Snapdragon 865+, RAM LPDDR5 sampai 16GB, kapasitas penyimpanan UFS 3.1 sampai 256GB.

Sementara layarnya berupa AMOLED 6,65 inci yang mendukung refresh rate 144 Hz dan touch sampling rate 240Hz. Kualitas ini tentunya menjanjikan animasi yang mulus dan respon yang wuswuswus. Ditambah lagi sudah dapat sertifikasi TĂśV Rheinland untuk tingkat cahaya biru yang rendah. Oya, di layar ini juga ada sensor sidik jari.

Nubia Red Magic 5S
Nubia Red Magic 5S (foto: Nubia)

Di bagian belakang, terdapat tiga kamera dengan konfigurasi 64MP (utama), 8MP (wide-angle), dan 2MP (macro). Sedangkan di depan ada kamera selfie 8MP.