Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

NVIDIA DLSS Dukung 10 Game Baru, Termasuk “Back 4 Blood”

Anom Penulis

Update Game Ready Driver untuk GPU NVIDIA GeForce RTX kembali hadir dan menambah 10 game baru dalam dukungan NVIDIA DLSS, termasuk Back 4 Blood. Jadi saat ini ada total lebih dari 120 aplikasi dan game yang mendapat dorongan performa dan kualitas gambar dari teknologi ini.

10 game yang masuk dalam daftar dukungan NVIDIA DLSS adalah Back 4 Blood, Baldur’s Gate 3, Chivalry 2, Crysis Remastered Trilogy, Rise of the Tomb Raider, Shadow of the Tomb Raider, Sword and Fairy 7, Sword of Legends Online, Alan Wake Remastered, dan F.I.S.T: Forged In Shadow Torch.


Back 4 Blood

NVIDIA DLSS mendorong performa game Back 4 Blood sampai 46%. Lalu semua GPU GeForce RTX pun bisa memainkannya dalam kualitas grafis 4K di 60 FPS.

performa dlss back 4 blood dari nvidia game ready driver baru

Baldur’s Gate 3

Dengan teknologi NVIDIA DLSS dan keping Tensor Core pada GPU GeForce RTX, Baldur’s Gate 3 mendapat dorongan performa sampai 88% pada resolusi 4K. Untuk GeForce RTX 3060Ti dan yang lebih tinggi, Baldur’s Gate 3 bisa dimainkan pada kualitas 4K di 60 FPS pada setelan maksimum.

Crysis Remastered Trilogy

Seperti juga game Crysis Remastered tahun lalu, Crysis Remastered Trilogy juga mendapat dukungan NVIDIA DLSS dan ray tracing, di samping peningkatan tampilan tekstur, model, pencahayaan, dan kondisi lingkungan di dalam game.

Rise of the Tomb Raider dan Shadow of the Tomb Raider

Bulan Oktober ini merupakan perayaan 25 tahun Tomb Raider. Game Shadow of the Tomb Raider sendiri merupakan salah satu game awal yang menerapkan ray tracing berkualitas ultra dan mendapat dukungan NVIDIA DLSS 1.0.

Kini game Shadow of the Tomb Raider mendapat pembaruan dukungan versi NVIDIA DLSS terbaru. Game ini akan mendapat peningkatan performa dua kali lipat pada resolusi 4K dengan setelan maksimal dan ray tracing aktif.

Selain itu, lanjutannya, Rise of the Tomb Raider juga mendapat dukungan NVIDIA DLSS yang sama. Game ini akan mendapat dongkrakan kualitas sebanyak 75%, sehingga kamu yang pakai NVIDIA GeForce RTX bisa main dengan kualitas 60FPS pada 4K dan setelan maksimal.

Chivalry 2

Game hack ‘n slash multiplayer Chivalry 2 juga mendapat dukungan NVIDIA DLSS. Dukungan ini akan meningatkan performa game sampai 45%, juga memungkinkan pemilik GeForce RTX main di resolusi 4K pada lebih dari 60FPS dengan setelan grafis maksimal.

Sword and Fairy 7

Game terbaru dari waralaba game popular asal Cina, Sword and Fairy 7, memiliki dukungan untuk raytracing pada bayangan dan pantulan, juga ReSTIR untuk pencahayaan. Dengan mengaktifkan NVIDIA DLSS, kamu bisa mendapat performa dua kali lipat saat semua pilihan ray tracing itu berjalan.

Swords of Legends Online

Game buatan Wangyuan Shengtang Entertainment Technology, Swords of Legends Online, sudah meluncur pada bulan Juli lalu. Pada tanggal 14 Oktober lalu, pemilik GeForce RTX sudah bisa menikmati kualitas gambar yang lebih baik dan performa yang lebih cepat melalui NVIDIA DLSS. Performanya meningkat sampai 60%.

F.I.S.T.: Forged In Shadow Torch

Game F.I.S.T.: Forged In Shadow Torch sudah mendukung teknologi NVIDIA DLSS dan NVIDIA Reflex, hasil kerja sama teknis dengan NVIDIA. Game ala Metroidvania ini mendapat peningkatan performa sampai 3 kali lipat akibat NVIDIA DLSS dan latensi yang minimal berkat NVIDIA Reflex.

Alan Wake Remastered

Game populer dari tahun 2010, Alan Wake Remastered sudah meluncur pada awal Oktober ini. Dengan NVIDIA DLSS, game ini mendapat peningkatan performa sampai dua kali lipat pada resolusi 4K.


Kamu bisa melakukan update NVIDIA Game Ready Driver dengan dukungan NVIDIA DLSS untuk Back 4 Blood dan game lainnya ini melalui aplikasi GeForce Experience, atau mengunduhnya melalui situs resmi.