NVIDIA Akan Ungkap Teknologi AI Terbaru di GTC 2021

nvidia ceo jensen huang

Untuk kamu yang memakai GPU NVIDIA atau tertarik dengan perkembangan teknologi AI, jangan sampai kelewatan acara GTC 2021. Di acara GTC 2021 itu, CEO NVIDIA Jensen Huang akan mempublikasikan teknologi AI terbaru.

GTC (GPU Technology Conference) merupakan acara yang membahas berbagai perkembangan teknologi komputasi canggih. Seperti teknologi pengolahan data, teknologi grafis komputer, dan juga teknologi artificial intelligence (AI).

NVIDIA GTC November 2021

Pada tahun 2021, GTC pernah berlangsung pada bulan April. NVIDIA berencana mengadakan acara virtual GTC berikutnya pada tanggal 8-11 November 2021. Kamu bisa ikut serta secara gratis.

Acara ini akan menampilkan berbagai tokoh dunia teknologi AI terkemuka, termasuk CEO NVIDIA, Jensen Huang. Beberapa tokoh penting yang akan hadir di antaranya adalah:

  • Anima Anandkumar, direktur ML research NVIDIA dan profesor Bren di Caltech
  • Alan Aspuru-Guzik, profesor kimia dan ilmu komputer, universitas Toronto
  • Alan Bekker, kepala conversational AI, Snap
  • Samy Bengio, direktur senior penelitian AI dan ML, Apple
  • Kay Firth-Butterfield, kepala AI dan ML, Forum Ekonomi Dunia
  • Axel Gern, CTO, Daimler Trucks
  • Fei-Fei Li, profesor ilmu komputer, Universitas Stanford
  • Keith Perry, CIO, Rumah Sakit Penelitian Anak St. Jude
  • Venkatesh Ramanathan, Direktur Data Science, PayPal
  • Ilya Sutskever, co-founder dan kepala ilmuan, OpenAI
  • Tim Sweeney, founder danCEO, Epic Games
  • Nir Zuk, founder dan CTO, Palo Alto Networks
pembicara NVIDIA GTC november 2021

Selain itu juga hadir pimpinan dari perusahaan teknologi terkemuka, seperti dari Amazon, Arm, AstraZeneca, Baidu, BMW, Domino’s, Electronic Arts, Facebook, Ford, Google, Kroger, Microsoft, MIT, Laboratorium Nasional Oak Ridge, Red Hat, Rolls-Royce, Salesforce, Samsung, ServiceNow, Snap, Volvo, Walmart, dan WPP.

CEO NVIDIA Jensen Huang sendiri akan melakukan presentasi pada tanggal 9 November 2021 pukul 9 pagi waktu Eropa (jam 3 sore WIB).

Teknologi AI untuk Semua

Dalam acara GTC bulan November ini, NVIDIA juga menawarkan konten khusus untuk start up dan menyediakan pelatihan baru.

Konten untuk start up hadir dalam bentuk NVIDIA Inception. Program dengan lebih dari 8500 anggota ini hadir untuk mendidik, memberi informasi, dan membantu perusahaan muda untuk berkembang dan melakukan revolusi pada industri. Tema dan topik yang ada mencakup percakapan AI, penemuan obat, sistem otonom, pasar negara berkembang, dan area lainnya.

Selain itu, peserta GTC juga bisa mengembangkan kemampuan mereka lebih jauh melalui NVIDIA Deep Learning Institute (DLI). Program ini menawarkan sumber daya pendidikan bagi siapa pun yang ingin belajar soal teknologi AI.

Ada 14 lokakarya pelatihan sehari penuh, mulai dari pemula hingga mahir, dalam empat bahasa di beberapa zona waktu. Topiknya mencakup kursus DLI klasik seperti “Fundamental Deep Learning”, bersama dengan kursus pelatihan baru seperti “Menskalakan Aplikasi CUDA C++ ke Beberapa Node” dan “Akselerasi Pipeline Data Engineering.”

Sebagai acara global, GTC memang hadir untuk semua pihak. Berbagai sesi dan pembicara sudah dirancang agar teknologi AI hadir secara inklusif. Baik itu pengembang, peneliti, ilmuwan, pendidik, profesional, dan bahkan siswa.

Jadi, kalau kamu memang berminat dan ingin mengembangkan kemampuan di bidang teknologi AI, jangan sampai ketinggalan. Silakan lihat informasi lebih detil di www.nvidia.com/gt dan segera daftar.

%d blogger menyukai ini: