Adaptasi Tokoh Mitologi Indonesia, Mobile Legends Siap Rilis Nyi Roro Kidul

nyi roro kidul mobile legends

Nyi Roro Kidul akan masuk kebarisan hero di Mobile Legends!

Para penikmat game MOBA pada platform mobile beberapa minggu lalu dikejutkan dengan kehadiran hero lokal Wiro Sableng di game AoV buatan Tencent. Sekarang saatnya giliran Moonton melalui game MOBA andalannya, Mobile Legends.

Moonton memberikan kejutan dengan menghadirkan hero baru yang terinspirasi karakter yang diadaptasi dari mitologi asal Indonesia, Nyi Roro Kidul, dan diberi nama Kandita – The Ocean Goddess.

[irp posts=”53133″ name=”Hero Mobile Legends: Begini Jadinya Kalau Mereka Jadi Anak Kecil”]

Berdasarkan postingan akun Instagram milik @ml_leak, hero satu ini memiliki pakaian serba hijau, mirip seperti penggambaran Nyi Roro Kidul dalam mitologi Jawa. Sampai sekarang ini belum ada kepastian akan bertipe apa Kandita – The Ocean Goddess ini.

nyi roro kidul mobile legends

Tapi jika melihat karakternya sebagai penguasa Pantai Selatan, mungkin hero terbaru Mobile Legends ini akan bertipe mage. Salah satu skillnya mungkin bisa membuat hero musuh yang menggunakan kostum berwarna hijau akan langsung mati atau hilang (?).

Nyi Roro Kidul sendiri sering digambarkan sebagai sesosok wanita cantik dengan pakaian adat Jawa yang berwarna hijau. Jauh sebelum Moonton berencana merilis hero “Nyi Roro Kidul” ini, ternyata Nyi Roro Kidul juga pernah dimunculkan didalam game Seven Knight dengan karakter bernama Roro.

[irp posts=”50081″ name=”Tutorial Main Mobile Legends Anti Lag Dengan Kabel Ethernet. Worked!”]

Tentu langkah yang diambil oleh Moonton untuk Mobile Legends ini bisa dibilang sebagai langkah untuk tetap menjaga persaingan antara gamenya dengan AoV milik Garena. Karena AoV lebih dahulu merilis hero asli Indonesia, Wiro Sableng.

Sekarang tinggal kita tunggu saja dua game MOBA tersebut saling menyusul untuk merilis hero rasa Indonesia, seperti Si Pitung, Gajah Mada, Ken Arok, Prabu Siliwangi, atau Pak Tarno. ?

    %d blogger menyukai ini: