One Piece: Burning Will Sudah Bisa Dimainkan di Android

one piece burning will

One Piece Burning Will pertama kali diumumkan satu bulan yang lalu dan sudah melewati masa close-beta pada tanggal 16 Agustus 2018. Akhirnya game yang merupakan adaptasi manga dan anime terpopuler karya Eiichiro Oda ini telah rilis secara resmi.

Memiliki judul resmi One Piece: Burning Will, Luffy dan kawan-kawannya sudah bisa kamu mainkan dengan mendownload gamenya melalui official website publishernya.

Selayaknya game adaptasi manga dan anime yang lain, One Piece: Burning Will juga akan mengambil alur cerita yang sama dengan jalan cerita aslinya.

Jadi bukan tidak mungkin jika memainkannya, kamu akan menemukan adegan-adegan ikonik dalam serial tersebut. Dan untuk genre nya akan bertemakan RPG dengan sistem turn-based.

one piece burning will one piece burning will one piece burning will

Dari gambar screenshot yang bisa kita lihat diatas, game ini akan menampilkan lineup full team dari kru bajak laut Topi Jerami, Mihawk, Enel, Kuzan, dan yang lainnya. Tentu dengan hadirnya game ini menjadi kabar bahagia bagi para gamers yang juga penikmat One Piece di manga ataupun anime.

[irp posts=”52652″ name=”Cuplikan Gameplay Terbaru Dari One Piece: World Seeker!”]

Ditambah, dengan hadirnya One Piece: Burning Will ke platform smartphone ini menjadikan game adaptasi karya Eiichiro Oda bisa dimainkan disemua platform namun dengan judul yang berbeda-beda seperti One Piece: World Seeker yang bisa dimainkan pada PS4, Xbox One, dan PC.

Sayangnya, game One Piece Burning Will masih dalam versi bahasa Jepang dan belum ada kepastian apakah nantinya akan mendapatkan versi bahasa Inggris, tapi jika dilihat dari nama besar One Piece, hal tersebut bukan sesuatu yang tidak mungkin.

Download One Piece: Burning Will