Cuplikan Gameplay Terbaru Dari One Piece: World Seeker!

one piece world seeker

One Piece: World Seeker rilis tahun 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One!

Seperti tidak ada habisnya hiburan yang diciptakan oleh Bandai Namco! Setelah sebelumnya sukses untuk salah satu franchise-nya di seri One Piece, yaitu One Piece: Burning Blood, kali ini mereka mengumumkan akan merilis seri terbarunya; One Piece: World Seeker.

Dibalut dengan konsep open-world, One Piece: World Seeker pasti akan disukai para gamers, terlebih bagi mereka yang suka melakukan eksplorasi dan berpetualang lebih dalam.

[irp posts=”49221″ name=”One Piece Bounty Rush Keluar Versi Inggris dan Sudah Bisa Pre-Registrasi”]

Beberapa bulan lalu, Bandai Namco telah membagikan cuplikan dari One Piece: World Seeker yang telah dilihat lebih dari 1 juta orang dengan memperlihatkan indahnya dunia yang ada didalam game tersebut. Dan baru kemarin mereka merilis cuplikan kedua tentang gameplay dari One Piece: World Seeker.

one piece world seeker

Seri terbaru dari game One Piece ini pernah dikenalkan ke publik dengan kode ‘Project DAWN’ dan menjadi salah satu bagian dari One Piece Big Project yang keseluruhan kontennya nanti akan keluar pada tahun ini. Menarik!

Melalui cuplikan gameplay yang berdurasi kurang dari dua menit itu memperlihatkan aksi Luffy di dunia One Piece yang luas dan ada juga beberapa karakter ikonik lain seperti Tashigi, Smoker, dan beberapa keluarga Vinsmoke yang tentu saja menarik perhatian.

one piece world seeker

Ada beberapa scene yang memperlihatkan Luffy menggunakan kekuatan Haki miliknya. Nah mungkin saja di dalam game One Piece: World Seeker nanti kamu akan bisa merasakan dan menggunakan jurus Gear 4th miliknya walaupun belum ada bocoran resmi dari Bandai Namco.

[irp posts=”52617″ name=”Dragon Ball Legends, Game Fighting Rasa Baru Dari Bandai Namco!”]

Meski belum ada informasi lebih detail tentang game ini, namun Bandai Namco berjanji akan memberikan pengalaman yang lebih bebas disaat bermain One Piece: World Seeker dengan membuatmu bisa pergi kemana saja tanpa harus terikat cerita utama.

“Dalam game ini, para pemain bisa melakukan eksplorasi ke berbagai tempat di dunia One Piece sebagai Luffy dengan fitur seamless action dan open environment” ― Bandai Namco

Penasaran dengan cuplikan gameplay dari One Piece: World Seeker? Simak videonya dibawah ini, ya!

Untuk perilisannya, belum ada informasi dari Bandai Namco, yang jelas mereka akan merilisnya pada tahun 2018 ini untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC!

Bandai Namco

Dengerin Urbanpodcast-nya juga

Listen to “One Piece World Seeker” on Spreaker.