OnePlus 8T Edisi Cyberpunk 2077: Smartphone Keren, Susah Didapat

oneplus 8t cyberpunk 2077-main
Anom Penulis

Smartphone edisi khusus memang seringkali sangat menggoda. OnePlus 8T Edisi Cyberpunk 2077 jelas masuk dalam daftar smartphone special edition paling cool.

Dari segi penampilan, banyak perubahan terjadi bila dibandingkan edisi aslinya. Ada bodi dengan motif berkesan kasar, nuansa warna hitam kuning khas game itu, juga logo Cyberpunk di bagian bawah dan tulisan 2077 di modul kamera.

Modul kamera itu sendiri sangat mencuri perhatian. Karena ukurannya terlihat besar, hampir memenuhi lebar bodi smartphone. Tulisan 2077 yang berwarna kuning terlihat mencolok bersanding dengan berbagai lensa kamera belakang.

oneplus 8t edisi cyberpunk 2077

Selain dari sisi penampilan bodi smartphone, OnePlus 8T edisi khusus ini juga menyertakan nuansa Cyberpunk 2077 di dalamnya. Misalnya melalui wallpaper dan dua filter di aplikasi kamera, yaitu “Night City” dan “North California”.

Selebihnya, spesifikasi smartphone ini cukup serupa dengan versi standar. Seperti prosesor Snapdragon 865, RAM 12GB, penyimpanan 256GB, layar yang mendukung refresh rate 120Hz, dan baterai berkapasitas 4500mAh.

tema cyberpunk 2077 di oneplus 8t

Walau begitu, nampaknya juga ada bonus kelengkapan lain menyertai edisi khusus ini. Seperti jaket Cyberpunk 2077.

OnePlus kelihatannya benar-benar mempromosikan edisi spesial ini sesungguh hati. Kalau kamu lihat posting-an mereka di Weibo, kamu bisa melihat berbagai foto dan video. Foto dan video itu pun terbilang keren.

Kamu juga bisa melihat video trailer smartphone ini yang kental dengan nuansa rock. Menampilkan OnePlus 8T dengan raungan gitar elektrik yang ganas.

Sayangnya, mungkin kamu tidak akan bisa mendapat smartphone ini. Secara resmi OnePlus memang sudah tidak masuk Indonesia. Ditambah lagi OnePlus 8T edisi Cyberpunk 2077 ini juga hanya menyambangi daratan Cina.

    %d blogger menyukai ini: