ASUS Buka ROG Store Pantai Indah Kapuk (PIK), Terbesar di Indonesia

ROG Store PIK

Pada tanggal 24 November 2021, ASUS membuka ROG Store baru di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta, tepatnya di Ruko Beach Boulevard Blok.D No.1 Golf Island, Kawasan Pantai Maju – PIK. Toko ini menjadi yang terbesar dan terlengkap di seluruh Indonesia.

ASUS membuka ROG Store agar para gamer Indonesia bisa datang dan merasakan langsung pengalaman menggunakan berbagai perangkat yang mengusung kebutuhan gamer ini. Termasuk juga mendapatkan berbagai aksesori keren ROG.

Selain itu, ROG Store juga berperan penting menjadi pusat informasi teknologi terbaru yang marak diterapkan di berbagai perangkat. Dengan begitu, gamer tidak sekedar membeli, tapi benar-benar bisa memaksimalkan dan menikmati perangkat miliknya.

pengunjung rog store pondok indah kapuk

Menyajikan Semua Produk ROG

Namanya juga terbesar dan terlengkap. Tentu ROG Store PIK menghadirkan semua koleksi perangkat. Baik itu komputer desktop, laptop, periferal, sampai aksesori.

Lengkap. Ada laptop yang ditujukan untuk permainan eSport seperti seri ROG Strix G dan Strix SCAR. Ada yang minimalis seperti ROG Zephyrus G14, G15, dan M16. Lalu ada yang ideal untuk gamer yang juga content creator, seperti ROG Zephyrus Duo 15 SE dengan dua layar. Ada yang powerful seperti ROG Zephyrus S17. Juga yang ringan tapi bisa jadi monster, seperti ROG Flow X13 dengan GPU eksternal ROG XG Mobile.

Promo Grand Opening

Nah, bersama dengan grand opening ROG Store ini, ASUS juga memberikan promo menarik. Promo dengan periode dari 24 November 2021 sampai 31 Januari 2022 ini akan memberikan merchandise eksklusif bagi pelanggan yang membeli laptop di ROG Store PIK.

promo ROG Store pantai indah kapuk

Selain itu, pelanggan yang melakukan transaksi di ROG Store ini (kecuali untuk pembelian aksesori), berhak mendapat kesempatan memenangkan grand prize yang akan diundi pada bulan Februari 2022 mendatang.

Apa grand prize-nya? Ada empat laptop untuk tiga pemenang. Laptop itu adalah dua unit ASUS VivoBook E410, satu unit ASUS VivoBook S433, dan satu unit ROG Zephyrus G14.

Jadi, kalau kamu memang sedang mencari laptop yang dahsyat, langsung saja menuju ROG Store PIK. Yang berdomisili di Jakarta tentu tinggal berangkat. Sementara yang di luar Jakarta, silakan atur waktu, mumpung periode promo masih panjang.

%d blogger menyukai ini: