OPPO Reno 7 Pro Edisi League of Legends Maskulin Banget!

Indri Penulis

Smartphone OPPO Reno 7 Pro Edisi League of Legends resmi rilis di pasar China. Ponsel ini hadir dengan desain yang lebih maskulin.

Jajaran ponsel OPPO Reno 7 Series telah diumumkan pada akhir November lalu. Seri ini terdiri dari tiga varian yakni OPPO Reno 7, OPPO Reno 7 Pro dan OPPO Reno 7 SE.

Di minggu pertama bulan Desember ini, OPPO kembali meluncurkan varian lain dari OPPO Reno 7 Series. Menariknya kali ini OPPO turut menggandeng Riot Games untuk mendebutkan ponsel limited edition, OPPO Reno 7 Pro Edisi League of Legends.

Ya, seperti yang kamu lihat, ponsel edisi League of Legends ini hadir dengan membawa beragam perubahan visual dibanding model biasa (menurut saya ini jauh lebih keren dibanding model biasa).

Sumber : OPPO

Contohnya bisa kamu lihat pada bodi ponsel yang dicat dengan warna hitam matte. Berbeda dengan model OPPO Reno 7 Pro yang mengadopsi warna glossy. Tampilan ini membuatnya terlihat misterius sekaligus maskulin.

Ditambah lagi aksen di bodi belakang ponsel ini juga hadir dengan warna yang berbeda. Jika aksen di OPPO Reno 7 Pro berwarna polos alias kembar warna bodi belakangnya, maka aksen ponsel (seperti bingkai ponsel, modul kamera dan logo League of Legends) edisi khusus ini dihiasi oleh warna biru.

Mungkin kita harus berterima kasih dengan Jinx (salah satu karakter populer League of Legends). Pasalnya dalam pembuatan ponsel edisi khusus ini, OPPO terinspirasi dari Jinx (mungkin inspirasi pertama mereka berasal dari rambut Jinx yang berwarna biru. Hehehe).

Apa lagi yang menarik dari ponsel edisi League of Legends ini? Ya, selain mendapatkan ponsel edisi League of Legends, pembeli juga bakal mendapatkan box eksklusif yang lagi-lagi terinspirasi dari karakter Jinx.

Sumber : OPPO

Kalau box OPPO Reno 7 Series berbentuk kotak biasa, box untuk ponsel edisi khusus ini berbeda. Dia berbentuk roket, dan desainnya mirip seperti meriam roket milik yang sering dipakai Jinx. Hmm.. kalau dilihat dari desainnya, box ini kelihatannya juga cocok dijadikan pajangan rumah.

Saat box tersebut dibedah, pembeli bakal mendapatkan ponsel edisi League of Legends, charger 65W, dua lanyard, dan juga stiker. Oya, pembeli juga akan mendapat tema edisi terbatas di dalam ponsel dengan ikon serta animasi khusus League of Legends.

Lalu gimana soal spesifikasinya? Spesifikasi ponsel ini nggak jauh beda dengan versi standarnya. Dia mengemas RAM 12GB dan penyimpanan 256GB, chipset Dimensity 1200 Max 5G, layar AMOLED 90Hz, dan baterai 4.500mAh.

OPPO Reno 7 Pro edisi khusus ini dibanderol dengan harga CNY 3.999 atau sekitar Rp 9 jutaan. Sayangnya ponsel ini kelihatannya hanya akan tersedia di pasar China. Tapi kalau misalnya ponsel ini masuk ke Indonesia, kira-kira kamu tertarik beli nggak?

    %d blogger menyukai ini: