3 Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Membeli ARK: Extinction

Mendekati akhir tahun ini, ada kabar bahagia untuk kamu yang sudah terlalu lama menunggu kehadiran seri terbaru dari ARK: Extinction ini.

Kabar terbaru menunjukan, bahwa game Ark: Extinction ini sudah hadir di Steam dan sekarang kamu bisa membelinya.

Meskipun game ARK: Extinction ini sudah bisa dibeli, namun usahakan kamu jangan sembarangan untuk membelinya.

Ada beberapa hal yang perlu kamu pertimbangkan sebelum membeli game ARK: Extinction ini agar tak salah memilih.

Di bawah ini adalah 3 hal yang perlu kamu perhatikan sebelum membeli game ini, langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

System Requirements PC atau Laptop kamu

Sumber Gambar : Gamebrott

Hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah kemampuan PC atau laptopmu. Begitu banyak orang yang hanya memikirkan bagus tidaknya game yang baru saja dirilis.

Tak sedikit dari mereka yang lupa untuk mempertimbangkan keadaan PCnya, apakah PC yang mereka gunakan support game tersebut atau tidak.

Semua game yang dirilis sudah memiliki standar minimumnya sendiri, selain itu terdapat juga rekomendasi system requirements yang sangat disarakan oleh pengembangnya.

Nah, pertanyaan sekarang adalah, seperti apa minimum system requirements yang support untuk memainkan game Ark Survival: Extinction ini?

Pastikan PC-mu memiliki spesfikasi yang sama atau melebihi dari ketentuan berikut, yaitu OS-nya: Windows 7/8.1/10 (64 bit versions), Processor-nya: Intel Core i5-2400/AMD FX-8320 tau lebih tings.

Dan untuk memorinya minimal harus 8 GB RAM, Graphics : NVIDIA GTX 670 2GB/AMD Radeon HD 7870 2GB or better, serta storage yang harus mencapai 20GB.

Harga untuk bisa memainkannya

Sumber Gambar : dream.co.id

Untuk harga game yang tersedia di Steam memiliki berbagai varian harga, dan untuk game Ark Survival: Extinction ini awalnya dibanderol dengan harga sekitar 100.000, namun kabarnya harga ini akan terus naik.

Open world

Sumber Gambar : YouTube

Sebenarnya game ARK: Extinction ini sudah bisa dimainkan sejak 7 November 2018 yang lalu, dan game ini rupanya sudah bisa dimainkan oleh penggemar ARK di seluruh dunia.

Game ARK: Extinction ini menawarkan sensasi bertahan hidup di alam liar yang sangat luar biasa menantangnya.

Untuk segi grafisnya game ARK ini di desain dengan grafis yang lebih modern dan semakin keren, ada juga beberapa monster baru untuk lebih menarik perhatian pemain.

Dan yang lebih menariknya lagi, game ini dikemas dengan kontrol yang begitu lembut dalam mode open world.

Dengan adanya mode open world ini akan memungkinkan para pemainnya untuk menjelajah alam liar secara bebas, keren!

Jika kamu memang seorang gamer sejati dan sangat menikmati game dengan mode bertahan hidup, pastinya kamu tak akan ragu untuk membeli seri dari game ARK ini.

Jika dilihat dari segi grafis dan kotrolnya, game keren ini memang wajib kamu beli.