Seru! PASPAMPRES Unjuk Kebolehan Main PUBG Mobile di DWP 2019

paspampres main pubg mobile

Ternyata kepopuleran PUBG memang bukan main-main. Buktinya, Paspampres yang sedang bebas tugas menyempatkan diri main PUBG Mobile di DWP 2019.

Seru-seruan di Dropzone PUBG

Di tengah keramaian acara Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Sabtu kemarin, muncul sebuah pemandangan menarik. Sekelompok cowok gagah berbodi atletis ramai berkumpul di Dropzone PUBG.

Ternyata sekelompok pemuda itu adalah Pasukan Pengamanan Presiden atau biasa kita kenal dengan istilah Paspampres. Saat itu mereka sedang bebas tugas atau off-duty.

Asiknya, mereka dengan kompak sepakat meluangkan masa bebas tugas itu untuk main PUBG Mobile. Nah, kebetulan, lokasi Dropzone PUBG pun tidak jauh dari istana. Kebayang dong serunya seperti apa. Paspampres kan sudah terlatih dan punya refleks bagus.

Para Paspampres tersebut memang terlihat asyik mencoba akurasi tembakan mereka di Map Erangel PUBG Mobile yang di selimuti salju. Tidak ketinggalan, mereka pun mencoba berbagai fitur terbaru game battle royale populer ini. Apalagi fitur terbaru ini membuat permainan semakin kompetitif.

Setelah bermain, para pria gagah ini juga mengikuti berbagai aktivitas lain yang ada di Dropzone. Termasuk berfoto ria dengan aksesoris PUBG di photobooth dan mencoba keberuntungan di Lucky Wheel buat mendapat macam-macam hadiah keren dan limited edition dari PUBG Mobile.

PUBG Mobile memang membuka Dropzone di acara DWP 2019 dari tanggal 13 – 15 Desember 2019. Kehadiran Dropzone ini sehubungan dengan pembaruan terbaru dalam game, yaitu Winter Festival PUBG Mobile.

Winter Festival PUBG Mobile

PUBG Mobile Winter Festival

Winter Festival sudah hadir dalam pembaruan 0.16.0 pada tanggal 11 Desember 2019. Di dalamnya, terdapat berbagai fitur baru yang membuat PUBG tambah kompetitif.

Salah satunya adalah Mode RageGear. Di mode ini, pemain akan diacak untuk berbagi peran sebagai pengemudi atau penyerang dalam satu kendaraan. Di dalam kendaraan itu sendiri sudah terdapat berbagai senjata. Pemenang ditentukan dari berapa banyak mereka bisa menghancurkan kendaraan lawan.

Selain itu, ada pula fitur baru di Map Erangel. Para pemain dapat terjun dan bertempur di Spawn Island yang berselimut salju. Pemain bisa menaiki kereta gantung ke puncak gunung dan bisa melakukan free style dengan snowboard menuruni lereng. Seru kan?

Nah, yang tidak kalah asik, sekarang pemain juga bisa melakukan healing saat sedang bergerak. Lalu ada pula pembatasan Friendly Fire Kill untuk mencegah rekan satu tim membunuh secara sengaja.

Fitur baru dan optimalisasi lain yang ada di update 0.16.0 ini juga meliputi pengaturan sliding, beralih dari mode TPP dan FPP saat dalam game, dan juga batasan Tier Spectator agar pertempuran lebih seimbang (pemain level tinggi tidak bertemu level rendah).

Nah, kalau kamu sudah memperbarui PUBG Mobile, selamat menikmati. Kalau belum main… waduh, hidup jangan tegang-tegang, bro. Paspampres aja bisa enjoy main PUBG Mobile kok. Masak  kamu nggak?

%d blogger menyukai ini: