Pemutar Kaset + Bluetooth 5.0 “It’s OK”

hey ho, retro!

Pernah membayangkan mendengar musik dari kaset di masa sekarang ini? Mungkin tidak ya? Tapi ternyata bisa saja. Ada pemutar kaset dengan teknologi Bluetooth 5.0 dari NINM Lab yang bernama “It’s OK“.

Kaset mungkin sudah menjadi teknologi jadul yang ditinggalkan. Namun di sisi lain, kaset sudah menjadi barang retro dengan keunikan tersendiri.

Dengan pemutar kaset ini, kamu bisa mendengarkan musik dengan nuansa masa lalu yang orisinil. Kejutannya, pemutar kaset ini hadir dengan teknologi masa kini, Bluetooth 5.0.

Ya, jadi kamu bisa mendengarkan musik secara nirkabel, sama seperti menggunakan wireless headphone, earphone, atau bahkan speaker yang sekarang populer.

Dari segi penampilan, “It’s OK” mirip dengan Walkman yang dulu populer. Baik dari magasin kaset, panel kontrol, bahkan sampai kaitan di bagian belakang (biasanya di cantolkan di ikat pinggang).

Tempat kaset yang transparan juga memberi kesan unik tersendiri. Sehingga kaset yang berputar di dalamnya bisa terlihat.

Selain dengan Bluetooth, pemutar kaset ini juga tetap bisa digunakan dengan kabel audio bercolokan 3,5 mm. Lalu, selain buat mendengarkan, “It’s OK” bisa juga buat merekam suara. Ada bonus kaset kosong untuk itu.

Pemutar kaset “It’s OK” mengawali kehadirannya melalui kampanye di Kickstarter. Tersedia tiga pilihan warna: Cloud, Sakura, dan Evening. Paket dukungan ditawarkan mulai dari HK$498 sampai HK$588.

pemutar kaset bluetooth it's oke

pemutar kaset bluetooth it's ok

Deskripsi
Cassette Player
Merk
It's OK / NINM Lab