Pengumuman Terbaru dari Electornic Arts di Ajang E3 2018

pengumuman ea e3 2018

Pengumuman EA E3 2018 kemarin, banyak game-game baru!

Baru saja kemarin acara Electronic Entertainment Expo 2018 ke-24 telah dimulai di Kota Los Angeles. Acara tersebut langsung dibuka oleh Electornic Arts (EA) dengan membawakan beberapa pengumuman seputar game-gamenya.

BACA JUGA
Hitman 2 Resmi Diumumkan. Bisa Main Multiplayer!

Mulai dari gameplay dan mode terbaru pada gamenya sampai game-game yang nantinya akan mereka rilis pada tahun ini ataupun tahun depan. Kira-kira apa saja pengumuman tersebut? Simak terus tulisan ini, ya.

Battlefield V mendapatkan mode Battle Royale

pengumuman ea e3 2018

Game yang sudah dirilis sebelumnya oleh EA mendapatkan pembaharuan mode. Mungkin EA tidak mau kehilangan para penggemar jika mode yang ada pada game perangnya hanya itu-itu saja.

Maka hadirlah mode Battle Royale di Battlefield V. Selain mode tersebut, Battlefield V juga memperbaiki beberapa sistem gameplay mulai dari tank yang bisa menghancurkan gedung dan juga karakter kamu bisa melompat melewati jendela.

Game Star Wars terbaru. Jedi: Fallen Order

pengumuman ea e3 2018

Respawn Entertainment yang bekerjasama dengan Electronic Arts mengkonfirmasi akan ada game terbaru dari seri¬†Star Wars dengan judul Jedi: Fallen Order.’

Game ini mengambil set diantara film Star Wars III: Revenge of the Sith dan Star Wars IV: A New Hope dan kamu akan berperan sebagai Jedi. Untuk tanggal perilisan, mereka memberikan informasi jika Jedi: Fallen Order akan hadir di tahun 2019 nanti.

Battlefront II mendapatkan pembaharuan

pengumuman ea e3 2018

Tidak hanya seri game terbaru Star Wars, EA juga melakukan beberapa penambahan fitur baru pada game Star Wars: Battlefront II seperti sistem squad yang baru, karakter baru, capture-mode, dan lainnya.

Juga akan hadir beberapa karakter baru seperti General Grievous, Obi Wan Kenobi, dan Anakin Skywalker.

Unravel Two, membawa Yarny kembali untuk co-op adventure

pengumuman ea e3 2018

Pertamakali melihatnya, kamu pasti menganggap ini adalah game lucu-lucuan. Sayangnya tidak, game ini malah bisa membuat kamu stres jika memainkannya dalam mode single-player.

Maka dari itu, EA membuat karakter lainnya, Yarny, dan kamu bisa mengontrol kedua karakter tersebut.

Sea of Solitude game indie yang akan rilis awal 2019

pengumuman ea e3 2018

Game buatan studio asal Jerman bernama Jo-Mei Games yang menceritakan tentang kesepian dan depresi. Jika dilihat dari¬†trailer¬†Sea of Solitude, sedikit ada nuansa “kegelapan” pada game ini.

Command & Conquer mendapatkan versi mobile

pengumuman ea e3 2018

EA juga sepertinya tidak mau ketinggalan hype-nya game-game mobile, maka dari itu mereka tengah mempersiapkan salah satu gamenya, Command & Conquer, untuk memasukin platform mobile.

Salah satu game ber-genre real-time strategy (RTS) ini sepertinya akan seru jika dimainkan pada perangkat mobile. Penasaran? Coba cek gameplay-nya di sini.

BioWare’s Anthem rilis Februari 2019

pengumuman ea e3 2018

Pada saat sesi¬†interview¬†bersama¬†executive producer¬†Mark Darrah dan Cathleen Rootsaert, mereka mengungkapkan bahwa game¬†BioWare’s Anthem¬†adalah game¬†action-role-playing game¬†mereka yang paling ambisius.

Cerita yang ada didalamnya akan sangat bagus (katanya) dan mereka sudah mempersiapkan game ini selama beberapa tahun. Seperti yang kita tahu, sci-fi action game biasanya menjadi genre dengan ciri khas game grade AAA.

BACA JUGA
Dead or Alive 6 Rilis Awal Tahun Depan. Team Ninja is Back!

Menurut mereka, tidak akan ada¬†loot-box¬†pada game ini, tapi saya ragu karena kamu pasti tahu, “ini¬†EA”. Game ini rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Februari 2019 mendatang.

Gimana, guys? Cukup puas bukan dengan pengumuman dari Electronic Arts pada perhelatan E3 2018 di Los Angeles? Jangan lupa untuk terus cek urbandigital karena akan banyak informasi tentang E3 2018 ini.

Ada komentar?