Pengumuman Microsoft Xbox di Ajang E3 2018!

pengumuman microsoft xbox e3 2018

Pengumuman Microsoft Xbox E3 2018 kemarin, banyak game-game seru!

Akhirnya Microsoft Xbox pun memberikan beberapa pengumuman seputar game-game terbaru yang akan dirilisnya pada perhelatan Electronic Entertainment Expo 2018 di Los Angeles kemarin.

[irp posts=”53050″ name=”Pengumuman Terbaru dari Electornic Arts di Ajang E3 2018″]

Beberapa pengumuman tersebut membuat para gamers gemas, ya mungkin saya saja yang gemas karena ada satu game yang saya nanti-nanti akhirnya punyaĀ trailerĀ perdana.

Penasaran dengan pengumuman lainnya? Yuk simak ulasannya di bawah ini!

RilisnyaĀ trailerĀ untuk Halo Infinite

Halo InfiniteĀ adalah game seri ke-enam dariĀ franchiseĀ game Halo denganĀ genreĀ first-person shooter.Ā Microsoft Xbox mengeluarkanĀ trailerĀ perdana untukĀ Halo InfiniteĀ di E3 2018 kemarin.

Namun belum ada informasi apapun seputar game tersebut, tentang kapan gamenya dirilis ataupun jalan cerita dari seri tersebut.

Pengumuman Devil May Cry 5

Salah satu game tersukses sepanjang masa buatanĀ Capcom ini memasuki seri terbarunya untuk Xbox. Hideaki Itsuno, selaku produser game tersebut, mengatakan bahwa seri ini adalah seri terbaik dariĀ Devil May Cry.

Nero adalah karakter utama dari seri game sebelumnya,Ā Devil may Cry 4,Ā yang juga menjadi karakter utama diĀ Devil May Cry 5. Nah rencananya game ini akan dirilis tahun depan.

TrailerĀ perdana yang dirilis membuat saya kaget karena kualitas animasi yangĀ superb dan ada satuĀ sceneĀ yang membuat saya bertanya-tanya, penasaran? Coba cek ajaĀ trailer-nya.

Seri terbaru dari Just Cause, Just Cause 4

TrailerĀ dariĀ Just CauseĀ 4 mungkin sudah kamu lihat sebelum ajang E3 2018 dimulai.Ā Trailer tersebut masih menceritakan jalan cerita yang hampir sama seperti seri sebelumnya.

Dan yang membuatnya berbeda,Ā developerĀ berjanji akan memberikan banyak konten terbaru yang akan hadir diĀ Just Cause 4.

TrailerĀ perdana Cyberpunk 2077

Pada awal tulisan tadi, saya penyebutkan jika saya gemas dengan salah satu game yang mengeluarkanĀ trailerĀ perdana, ya ini dia gamenya, Cyberpunk 2077.

Game keluaran CD Projekt Red yang juga membuat franchiseĀ The Witcher,Ā akhirnya mengeluarkanĀ trailerĀ untukĀ Cyberpunk 2077Ā pada perhelatan E3 2018.

Melihat dariĀ trailer-nya sendiri, game ini memang wajib diantisipasi. TemaĀ futuristic dengan senjata-senjata canggih dan mobil yang bisa terbang membuat saya berdecak kagum!

Namun sayang, belum ada informasi lebih lanjut tentang Cyberpunk 2077.Ā Sampai saat ini, kita baru bisa melihatĀ trailer-nya saja dan harus menunggu sedikit lebih lama, sabar ya.

Trailer perdana Gears of War 5

Microsoft akhirnya mengeluarkan jugaĀ trailer cinematicĀ perdana dariĀ Gears of War 5. Game ini memiliki jalan cerita lanjutan dariĀ Gears of War 4 pada tahun 2016 lalu.

Gears of War 5Ā menjadi game pertama yang dirilis Microsoft setelah mengakuisisinya dari Epic Games. Dan Kait Diaz masih menjadi karakter utama pada game ini.

Jalan ceritanya sendiri akan membawa para gamers ketempat dimana semuanya dimulai.Ā Gears of Wars 5Ā rencananya akan dirilis Microsoft pada tahun 2019 nanti, wah wajib ditunggu nih!

The Division 2 mengambil set di Washington D.C.

Mengambil tempat di Washington DC, salah satu game buatan Ubisoft ini mengeluarkanĀ trailer cinematic yang menjelaskan tentang apa yang akan ada di gamenya.

The Division 2Ā menceritakan tentang kota Washington DC yang hampir hancur karena pemerintah yang korup dan terjadinya perang saudara. Game ini akan dirilis tahun depan, tepatnya tanggal 15 Maret 2019

Pengumuman Dying Light 2

Game lainnya yang ber-genreĀ open-world zombie survivalĀ yang juga wajib ditunggu,Ā Dying Light 2. Menceritakan tentang zombieĀ ganas yang akan menyerang pada malam hari.

Satu hal yang membuatnya berbeda,Ā paraĀ playerĀ bisa menentukan sendiri jalan cerita dariĀ Dying Light 2 sesuai dari pilihannya saat memainkan game tersebut.

Game FromSoftware, Sekiro: Shadows Die Twice

Sekiro: Shadows Die TwiceĀ adalah game yang dibuat oleh FromSoftware,Ā developerĀ game asal Jepang. Banyak adegan berdarah dan pertempuran menggunakan pedang yang bisa kamu lihat diĀ trailerĀ perdananya.

[irp posts=”52996″ name=”Dead or Alive 6 Rilis Awal Tahun Depan. Team Ninja is Back!”]

Game yang akan hadir pada tahun 2019 ini tidak akan dirilis untuk konsol Xbox One saja, tapi juga untuk konsol PlayStation 4 dan PC.

Pengumuman Microsoft Xbox E3 2018 ini membuat kita jadi tidak sabar ingin mencoba game-gamenya, ya! Kamu berencana mau beli dan main yang mana? Kalau saya sudah pasti Cyberpunk 2077 šŸ˜‚