Pengumuman Seru Dari Summer Game Fest 2021 – Ada Trailer Elden Ring

Menjelang acara E3 2021, ada beberapa pengumuman seru yang muncul di Summer Game Fest, termasuk Elden Ring yang dinanti banyak orang. Selain itu ada pula pengumuman soal Death Stranding, Among Us, dll.

Summer Game Fest merupakan acara yang diselenggarakan oleh Geoff Keighley dari The Game Awards dan memulai debutnya pada tahun 2020. Dalam acara ini hadir berbagai pengumuman dan trailer untuk berbagai game.

Pengumuman Seru Summer Game Fest 2021

Tahun ini Summer Game Fest menunjukkan perkembangan dari salah satu game yang sebelumnya diumumkan pada acara E3 2019, yaitu Elden Ring. Selain itu ada pula perkembangan lain dari beberapa game populer lain.

Among Us

Innersloth mengumumkan rencana perkembangan game Among Us mendatang. Perkembangan itu meliputi mode Hide and Seek (petak umpet), achievement baru (misalnya ‘Kill five players’), peran baru, kosmetik baru (warna), juga rencana peta ke-5 di Among Us.

Death Stranding Director’s Cut

Nampaknya Death Stranding Director’s Cut akan menjadi versi lebih panjang dari game besutan Hideo Kojima ini dan akan meluncur di PlayStation 5.

Elden Ring

Akhirnya game hasil kolaborasi From Software dan George R.R. Martin ini menunjukkan perkembangan terbarunya. Kita bisa melihat dunia di game Elden Ring, termasuk gameplay yang mungkin hadir.

Elden Ring akan hadir di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC pada 21 January 2022. Silakan cek juga info lebih jauh di rekap game Elden Ring.

Jurassic World Evolution 2

Seperti terlihat dari judulnya, game ini merupakan sekuel dari Jurassic World Evolution. Pada pengumuman ini juga terlihat dinosaurus yang hidup di bawah air, yang tidak ada di game sebelumnya. Jurassic World Evolution 2 rencananya rilis tahun 2021.

Tales of Arise

Summer Game Fest 2021 menghadirkan trailer baru untuk Tales of Arise, yang menunjukkan dua karakter baru dan berbagai detil menarik lain. Game JRPG ini akan hadir di Xbox, PlayStation, dan PC pada 10 September 2021.

The Anacrusis

The Anacrusis merupakan game co-op shooter bertema survival. Memanfaatkan teknologi AI, game akan menghadirkan kondisi berbeda setiap kamu main. Yah, mirip Life 4 Dead tapi mungkin lebih kekinian.

Tiny Tina’s Wonderlands

Tiny Tina’s Wonderlands merupakan permainan baru berbasis dunia dari game Borderlands. Jadi fans Borderlands bisa menemukan kekhasan game itu di sini. Tiny Tinsa’ Wonderlands rencananya akan rilis di Xbox Series X|S, Xbox One, PS5, PS4, dan PC pada tahun 2022.

Vampire: The Masquerade – Bloodhunt

Vampire: The Masquerade – Bloodhunt akan menghadirkan permainan battle royale pada seri game ini secara free-to-play. Mungkin kalau kamu bosan dengan battle royale yang ada sekarang, elemen vampir bisa memberi penyegaran tersendiri.

Pengumuman Lain

Selain berbagai game di atas, Summer Game Fest 2021 juga menghadirkan beberapa pengumuman lain.

Beberapa pengumuman yang menari adalah: Call of Duty: Black Ops / Cold War / Warzone menunjukkan trailer season 4, crossover game SMITE dan Stranger Things, Rocket League dan film F9, Paladins & Gen:LOCK, Fall Guys dan NieR Automata, dan Back 4 Blood membuka versi beta.

%d blogger menyukai ini: