Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Kolaborasi IKEA X ROG: Perabot dan Aksesori Khusus Gaming

perabot gaming ikea dan rog
Anom Penulis

Sebuah kolaborasi menarik hadir dari IKEA dan Republic of Gamers (ROG) dalam bentuk perabot dan aksesori gaming. Kolaborasi ini menekankan pada kultur gaming yang kini sudah jamak di masyarakat.

Karena itu, IKEA sebagai pakar perabot dan aksesori rumah pun masuk ke ranah tersebut. Untuk bisa mengantar produk gaming ciamik, IKEA pun menggaet ROG yang tentu saja pakar untuk urusan itu.

popculture.id

Dalam kolaborasi ini, IKEA dan ROG menghasilkan enam lini produk: Huvudpelare, Utespelare, Matchspel, Gruppspel, Uppspel, Lanespelare. Lini produk ini meliputi berbagai hal, mulai dari perabot seperti meja dan rak, sampai ke aksesori seperti lampu dan tempat cangkir.

Sebagai contoh, ada lini Matchspel yang menghadirkan kursi gaming dengan desain yang nyaman untuk punggung dengan sandaran kepala.

  • perabot kursi gaming matchspel

Lalu ada pula lini Uppspel yang menawarkan perabot, seperti meja komputer dan rak. Salah satunya dengan panel kontrol dan charger. Sementara salah satu raknya dilengkapi tempat headphone.

Yang tidak kalah menarik adalah lini Lanespelare yang menghadirkan berbagai aksesori. Misalnya ada gelas lengkap dengan sedotan dan dudukan yang bisa dicantolkan di meja. Di samping itu juga ada lampu lingkaran (ring light) lengkap dengan tempat ponsel.

IKEA menyebutkan kalau berbagai perabot dan aksesori gaming ini sudah tersedia di wilayah Cina sejak 29 Januari 2021. Kemudian, kehadirannya di IKEA Jepang akan menyusul pada bulan Mei 2021 dan secara global mulai bulan Oktober 2021.

Nah, kalau kamu salah satu penggemar produk IKEA dan juga fans ROG, bolehlah berharap produk ini mampir di Indonesia. Ya, bersabar sedikit menunggu bulan Oktober bukan masalah. Karena kamu masih punya waktu untuk merancang ruang untuk battlestation-mu.

    %d blogger menyukai ini: