Asus Luncurkan Peripheral Gaming ASUS ROG Baru di Indonesia

Peripheral gaming Asus ROG memang sudah melegenda. Kini Asus kembali menghadirkan berbagai perangkat game terbaru di Indonesia.

Sesuai nama Republic of Gamer (ROG), berbagai produk sudah hadir untuk memenuhi kebutuhan game tingkat tinggi di PC. Mulai dari power supply, GPU, sistem pendingin, modem router, dll.

Nah, berikut ini peripheral gaming Asus ROG baru yang hadir di Indonesia.

ROG RYUJIN 360 dan ROG RYUO 240

Sumber Gambar : YouTube

Bermain game membuat PC cepat panas. Agar kinerja PC lebih maksimal, dibutuhkan pendingin prosesor atau CPU cooler yang handal.

Asus ROG kembali menghadirkan produk all-in-one liquid cooler. Produk tersebut adalah ROG RYUJIN 360 dan ROG RYOU 240.

ROG RYUJIN 360 diklaim sebagai produk flagship pendingin terbaik. Dibekali fan Noctua Industrial PPC, membuat pendingin ini dapat bekerja maksimal tanpa kebisingan.

Dengan LiveDash OLED, pengguna bisa mengatur informasi maupun gambar sesuai kebutuhan. Ada pula Aura Sync RGB lighting untuk mengatur cahaya dari PC.

ROG RYUJIN 360 telah mengantongi penghargaan dari iF Design Awards 2019. Hal ini membuat kalian tidak perlu ragu mengenai kualitas, inovasi dan desain dari produk ini.

Sementara untuk ROG RYOU 240 menawarkan CPU cooler dengan harga terjangkau. CPU cooler ini dilengkapi dengan LiveDash OLED Display.

Bisa dibilang jika ROG RYOU 240 adalah CPU all-in-one yang unik. Sebab walau terjangkau, produk ini sudah dibekali dual ROG 120mm radiator fan dan Aura Sync RGB.

ROG RYUJIN 360 dibanderol seharga Rp 4.899.000, dan ROG RYOU 240 seharga Rp 3.349.000. Kedua pendingin tersebut kini sudah bisa kalian dapatkan di Indonesia.

ROG-THOR-850P dan ROG-THOR-1200P

Sumber Gambar : Guru 3D

Power Supply Unit (PSU) merupakan komponen utama dari PC. PSU Asus ROG kini sudah hadir di Indonesia.

PSU Asus ROG berbeda dengan produk lain. Sebab inovasi unik yang dibubuhkan oleh Asus akan terlihat pada PSU ROG-THOR.

ROG-THOR mempunyai desain yang sangat khas. Selain itu PSU ini dibekali dengan fan IP5X-certified Wing-Blade fan dan 0dB operation.

Untuk kualitas sudah tidak perlu diragukan lagi. Sebab ROG-THOR telah mengantongi sertifikasi 80 PLUS Platinum, dengan high-end Japanese capacitor, serta premium component.

Hal ini menandakan kualitas, kekuatan, serta efisiensi konsumsi daya sangat baik. Tidak hanya itu, ROG-THOR juga PSU pertama di dunia yang dibekali OLED Power Display.

Dengan teknologi tersebut, ROG-THOR mampu menampilkan konsumsi daya secara realtime dalam satuan watt.

Sementara dalam masalah pencahayaan RGB, ROG-THOR menggunakan teknologi RGB LED. Tentunya yang sudah dihubungkan dengan Sync-compatible ASUS ROG motherboard.

ROG-THOR-850P dibanderol dengan harga Rp 4.079.000, dan ROG-THOR-1200P seharga Rp 5.849.000. Uniknya, Asus berani memberi garansi 10 tahun untuk produk ini.

ROG Rapture GT-AX11000

Sumber Gambar : Back 2 Gaming

ROG Rapture GT-AX11000 merupakan wireless router yang beda dari produk lain. Sebab wireless router ini telah mendukung standar networking terbaru, yaitu Wi-Fi 6.

Bahkan ROG Rapture GT-AX11000 tercatat sebagai wireless router pertama di Indonesia, yang mendukung Wi-Fi 6.

Wi-Fi 6 tidak hanya jauh lebih cepat dibanding versi sebelumnya. Tapi Wi-Fi 6 juga dibekali dukungan OFDMA.

Dengan begitu, Wi-Fi 6 bisa mengatur penggunaan bandwidth secara optimal, menghemat konsumsi daya, hingga meningkatkan area jangkauan hingga 80%.

ROG Rapture GT-AX11000 dilengkapi dengan fitur seperti triple-level gaming acceleration, Game Radar, Open NAT, dan dynamic frequency selection (DFS).

Tidak hanya itu, ROG Rapture GT-AX11000 juga dibekali VPN Fusion. Dengan begitu, pengguna bisa menggunakan internet tanpa hambatan apapun.

Wireless router ini memang dilengkapi spesifikasi premium, seperti 1.8GHz quad-core CPU 64-bit agar kinerja lebih maksimal walaupun beban kerja berat.

Selain itu ada pula port Ethernet 2.5G untuk kecepatan internet dengan kabel (apabila diperlukan). Produk ini juga menjadi ROG Router pertama yang menggunakan Aura RGB Lighting.

Inilah yang membuatnya terlihat sangat unik dari produk lainnya. ROG Rapture GT-AX11000 dibanderol dengan kisaran harga Rp 8.699.000, dan dibekali garansi 3 tahun.

More Stories
aplikasi mac di launchpad
Bagaimana Menghapus Aplikasi di Mac