Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Pesona Huawei Mate 20 Series Ketika Meluncur di Gedung Tertinggi Dunia, Burj Khalifa

Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiba juga, setelah pertama kali diluncurkan pada 16 Oktober di London pada beberapa waktu lalu, kini Huawei  Mate 20 Series kembali menggemparkan dunia.

Huawei Mate 20 Series akhirnya diluncurkan kembali untuk kawasan Timur Tengah dan Afrika, bahkan peluncurannya pun  bisa terbilang sangat spektakuler.

popculture.id

Peluncuran Huawei Mate 20 Series ini dilakukan di puncak gedung tertinggi di dunia, yaitu Burj Khalifa, sungguh terlihat sangat mempesona.

Semua tamu undangan sampai dibuat terperangah dengan sebuah pertunjukan cahaya yang diproyeksikan pada gedung pencakar langit setinggi 828 meter ini.

Tentunya peluncuran yang super megah ini dilakukan di kota Dubai, Uni Emirat Arab, pada Rabu tanggal 24 Oktober 2018 kemarin.

Selain disuguhkannya sebuah pertunjukan cahaya dan animasi yang begitu luar biasa, Huawei juga menyuguhkan sebuah kanvas yang menceritakan pencapaianya di kawasan Timur Tengah dan Afrika.

Kanvas yang penuh sejarah itupun juga berisi bagaimana Huawei mengalami pertumbuhan hingga menjadi vendor smartphone terbesar nomor dua di dunia saat ini.

Bukan sekedar ingin tampil spektakuler saja, namun Huawei juga memiliki alasan tersendiri mengapa peluncurannya kini dibuat begitu megah.

Alasan peluncuran Huawei Mate 20 Series di puncak Burj Khalifa adalah untuk mewakili citra Mate 20 Series sebagai smartphone luar biasa yang dilengkapi dengan berbagai fitur yang menakjubkan.

Sumber Gambar : Wccftech

Huawei Mate 20 Series adalah hasil perpaduan antara Huawei dan Leica, perpaduan ini tentu telah melahirkan sebuah sistem kamera terbaik yang belum pernah ada sebelumnya.

Adanya 3 kamera yang berjajaran dibagian belakang smartphone telah disusun dalam pola khusus untuk lebih menarik perhatian orang saat melihatnya.

Dan dari ketiga kamera tersebut, salah satunya adalah kamera yang memiliki resolusi 20 MP dengan mengusung konsep lensa Ultra wide Angle 16mm.

Kamera tersebut tentu tidak ada tandingannya di jajaran smartphone premium sekalipun yang ada dipasaran saat ini.

Dibekalinya dengan lensa Ultra Wide Angle, Huawei Mate 20 Series pun mampu menghadirkan perspektif gambar yang lebih luas,sensasinhya lebih puas, dan efek tiga dimensi pada gambar sebagai pelengkapnya.

Sumber Gambar : Kompas Tekno

Jadi gedung pencakar langirt tertinggi di dunia ini pun tak sulit diabadikan jika menggunakan kamera dari Huawei Mate20 Series ini.

Huawei Mate 20 Series ini juga dilengkapi dengan chipset Kirin 980 yang super powerfull ketimbang seri-seri pendahulunya.

Selain itu Huawei Mate 20 Series ini juga dirancang untuk lebih hemat daya. Tak henti disitu saja, smartphone teranyar ini juga didukung dengan Artifical Intelligence (AI)  pada Dual-NPU yang ada di Kirin 980.

Teknologi AI ini berfungsi untuk menyajikan pengalaman seru para penggunanya dengan memanfaatkan AI via antarmuka pada EMUI 9.0.

Melihat Huawei Mate 20 Series telah diluncurkan di kawasan Timur Tengah dan Afrika, pastinya kalian bertanya-tanya, lalu kapan smartphone spektakuler ini hadir di Indonesia?

Sumber Gambar : The Mobile Indian

Menurut salah satu Deputy Country Director Huawei Device indonesia, yaitu Lo Khing Seng, ia menjawab akan segera menghadirkan smartphone spektakuler Huawei ini di Indonesia.

Dengan spesifikasi kamera yang revolusioner, dan baterai charging yang super cepat,membuat Huawei Mate 20 Series ini sangat cocok bagi pengguna smartphone di Indonesia.

Nah, bagi kalian yang sudah menunggu-nunggu hadirnya Huawei Mate 20 Series ini harap lebih bersabar sedikit ya.

Untuk sementara ini kalian persiapkan saja budget untuk membeli smartphone spektakuler ini, karena pasalnya harga dari masing-masing smartphone Huawei Mate 20 Series ini tidaklah murah.

    %d blogger menyukai ini: