PickMe School, Aplikasi Antar Jemput Sekolah 

Berbagai macam aplikasi yang hadir, memang sangat memudahkan aktivitas manusia. Salah satunya adalah aplikasi PickMe School yang baru saja dirilis. Aplikasi ini akan memudahkan para orang tua untuk melakukan antar jemput anak sekolah dengan lebih aman.

Aplikasi yang baru diluncurkan pada 26 April 2019 ini, menggunakan kendaraan mobil beroda empat untuk mengantar dan menjemput anak-anak. Lebih uniknya lagi, para drivernya adalah para wanita-wanita tangguh.

Baru saja diluncurkan, aplikasi PickMe School ini sudah berhasil menggandeng 500 mitra untuk bergabung. Untuk saat ini, PickMe School telah diluncurkan di beberapa kota seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, dan Yogyakarta.

PickMe School dan PickMe Pro

Sumber Gambar : PickMe

Selain memudahkan para orangtua, hadirnya aplikasi ini juga dapat meminimalisir tingkat kemacetan karena telah banyaknya kendaraan di jalanan kota.

Aplikasi antar jemput online ini, dihadirkan dalam dua jenis versi yaitu PickMe School dan PickMe Pro. Jika PickMe School untuk antar jemput anak sekolah, maka PickMe Pro untuk antar jemput karyawan dan mahasiswa.

Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah, para driver yang digunakan semua bergender perempuan, jadi akan lebih aman.  Bahkan sebelum resmi menjadi driver, calon driver-driver tersebut telah di survei hingga ke rumahnya masing-masing.

Kemudian sebelum melakukan penjemputan, para driver telah melakukan perjanjian terlebih dahulu untuk bertemu dengan orangtua dan anak dir umah.

Sumber Gambar : SINDOnews

Jika calon pengguna merasa cocok, maka driver tersebutlah yang akan melakukan antar jemput anak dan tidak akan diganti.

Aplikasi antar jemput online ini tentunya tidaklah gratis. Para pengguna akan dikenakan biaya bulanan secara otomatis. Dan tarif tersebut tidak akan berubah tiap bulannya.

Setiap harga yang ditawarkan tergantung dari jenis kendaraan yang digunakan. Untuk PickMe School terbagi menjadi tiga kategori, yaitu Red, Yellow, dan Green.Sedangkan untuk PickMe Pro terdiri dari kelas VIP, Reguler, dan Ekonomis.

Rincian Harga

Sumber Gambar : Kaltim Post – PROKAL.co
  • Untuk katergori VIP/Red dibanderol dengan tarif Rp 4 ribu/km.
  • Reguler/Yellow dengan tarif Rp 3.500/km.
  • Ekonomis/ Green dengan tarif Rp 3 ribu /km.

Nah, bagi kalian yang tidak sempat menggunakan kendaraan pribadi atau tidak sempat antar jemput anak, maka aplikasi PickMe School dan PickMe Pro sangat cocok untuk kalian gunakan.  

DOWNLOAD

More Stories
Inilah 5 Rekomendasi Senjata Terbaik Free Fire