Pilihan Alternatif Pembayaran Online Terbaik Selain PayPal

Kalian ingin cari alternatif pembayaran online terbaik selain PayPal? Jika iya, simaklah artikel berikut ini untuk mengetahui pilihan alternatif lainnya.

PayPal adalah layanan pembayaran online paling populer di dunia. Layanan ini bahkan bisa memproses lebih dari $150 miliar pembayaran dalam satu kuartal.

Pada umumnya, PayPal digunakan untuk mengirim uang saat membeli produk secara online. Kenapa PayPal dipilih banyak orang? Sebab layanan ini diklaim sangat aman.

Meski begitu, PayPal memiliki beberapa kekurangan. Oleh sebab itu tidak sedikit orang kemudian mencari alternatif pembayaran selain PayPal.

Nah, kali ini saya akan merekomendasikan alternatif pembayaran terbaik selain PayPal. Alternatif berikut bisa disesuaikan untuk keperluan bisnis atau pun transaksi biasa.

Pilihan Alternatif Terbaik Selain PayPal

Amazon Pay

Sumber Gambar : Entrackr

Layanan ini pertama diluncurkan pada tahun 2007. Sejak saat itu, Amazon Pay telah mengambil alih beberapa layanan pembayaran lainnya, termasuk WebPay yang sekarang sudah tidak aktif.

Amazon Pay adalah opsi yang bagus. Amazon Pay bisa mempercepat proses checkout dan menyimpan informasi kartu kredit atau debit dengan aman.

Layanan tersebut kini sudah tidak menawarkan pembayaran pribadi (orang ke orang). Meski begitu, kalian bisa menemukan mitra Amazon Pay yang kuat untuk membantu mengembangkan bisnis.

Kunjungi Website

Google Pay

Sumber Gambar : Visa

Google Pay sebelumnya dikenal sebagai Android Pay dan Google Wallet. Google Pay merupakan opsi pembayaran seluler yang disediakan oleh Google.

Dulu Google Pay hanya melayanan transaksi peer-to-peer (P2P). Namun sekarang layanan tersebut bisa digunakan untuk sistem pembayaran mobile all-in-one.

Kalian bisa menggunakan Google Pay untuk pembayaran ke supermarket, restoran, dll. Tidak hanya itu, Google Pay juga dapat menyimpan kartu debit dan kredit, sehingga bisa transaksi dengan chip NFC ponsel.

Layanan ini juga memungkinkan kalian mengirim uang ke orang lain lewat email dan nomor telepon. Bahkan layanan ini bisa dilakukan ke bukan pengguna Google Pay.

Download

Download

Apple Pay

Sumber Gambar : Value Walk

Untuk urusan pembayaran mobile, mungkin Apple Pay lebih unduh dibanding Google. Sebab layanan ini telah digunakan oleh lebih dari 400 juta pengguna.

Layanan ini tidak hanya bisa digunakan untuk iPhone. Lebih dari itu, kalian bisa menggunakan Apple Pay di iPad atau bahkan Apple Watch.

Apple Pay memungkinkan kalian untuk mengunggah kartu kredit dan debit dengan pembayaran NFC. Layaknya Google Pay, layanan ini juga bisa digunakan untuk transaksi di supermarket, restoran, dll.

Untuk bisa mencairkan uang, penerima pembayaran juga harus menggunakan Apple Pay. Inilah yang menjadi salah satu kekurangan dari Apple Pay.

Kunjungi Website

%d blogger menyukai ini: