Pilihan Powerbank Laptop untuk Isi Ulang Komputer Di Mana Saja

Saat di luar ruang, kadang laptop bisa mati karena kehabisan daya. Gunakan powerbank untuk laptop berikut ini, agar laptop kalian always on.

Baterai laptop biasanya punya kebiasaan habis diwaktu yang tidak tepat. Hal tersebut tentunya dapat menghambat produktivitas.

Jika kalian sering bepergian, maka tidak salahnya untuk membawa baterai portabel. Benda tersebut akan memastikan laptop tidak kekurangan daya.

Nah, kali ini akan saya akan rekomendasikan powerbank terbaik untuk laptop. Untuk mengetahui informasi selengkapnya, simak ulasannya di bawah ini:

Daftar Powerbank Terbaik untuk Laptop

MAXOAK Laptop Power Bank

Sumber Gambar : Amazon

Powerbank ini memiliki kapasitas baterai sangat besar, yakni 50.000mAh. Kapasitasnya yang besar, membuat powerbank ini bisa mengisi 3 laptop sekaligus.

MAXOAK Laptop Power Bank dapat mengisi daya 185W. Sementara itu, powerbank ini hanya memiliki berat 2,77 pound. Hal ini membuatnya mudah dibawa ke mana saja.

Powerbank ini memiliki fitur 6 output daya (satu 20V / 5A, satu 12V / 2.5A, dan empat port USB). Selain itu, MAXOAK Laptop Power Bank juga punya 14 konektor daya laptop yang berbeda lho.

Oya, powerbank ini dapat mengisi daya dalam waktu 8 jam. Untuk memperoleh MAXOAK Laptop Power Bank, kalian harus merogoh kocek sebesar Rp 1,8 juta.

Vivan MF20

Sumber Gambar : Amazon

Vivan Mf20 memiliki kapasitas baterai sebesar 20.800mAh. Powerbank ini telah dibekali port USB Type-A dan Type-C. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan satu colokan listrik 220V/85W (AC).

Bagi yang belum tahu, AC berbentuk seperti colokan di dinding. Colokan ini punya banyak manfaat, salah satunya bisa untuk mengisi daya laptop.

Agar keamanan lebih terjaga, powerbank ini telah dibekali kipas kecil di bagian dalam. Kipas ini akan mengeluarkan suhu panas dari powerbank.

Sementara itu, powerbank ini dilengkapi layar LCD untuk menunjukkan daya yang tersisa. Vivan MF20 bisa kalian dapatkan dengan harga Rp 885.000.

ZenPower Duo

Sumber Gambar : Amazon

ZenPower Duo adalah powerbank buatan ASUS. Powerbank ini memiliki kapasitas baterai sebesar 10.050mAh. Menariknya, powerbank ini punya ukuran hampir menyerupai kartu ATM.

Powerbank ASUS ini sangat mudah di bawa, sebab berukuran kecil. Selain itu, ZenPower Duo menawarkan kapasitas lumayan besar plus harga terjangkau.

Powerbank ini memiliki dua port USB. Port tersebut dapat kalian gunakan untuk mengisi daya dua gadget sekaligus lho. Jadi selain laptop, kalian juga bisa mengisi daya gadget lainnya.

ZenPower Duo juga dibekali sebuah LED. Jadi powerbank ini dapat berubah menjadi senter saat kalian butuhkan. Oya, kalian bisa dapatkan powerbank ini dengan harga Rp 279.000.