Pokemon GO Halloween Event 2021: Pokemon Hantu, Cerita Baru, Dll

Niantic resmi mengumumkan event Pokemon GO untuk merayakan Halloween tahun 2021. Gimana detil event-nya? Yuk kita cek sama-sama.

Siapa sih yang nggak ketagihan sama eventevent Pokemon GO? Contohnya di bulan Juli lalu sebagai perayaan ulang tahun Pokemon GO ke-5, Niantic menyajikan berbagai event dan hadiah menarik.

Oktober ini, siap-siap ya. Karena di bulan ini game Pokemon GO bakal mengadakan event menarik untuk merayakan Halloween tahun 2021. Mulai dari Pokemon-Pokemon baru, cerita baru, sampai event menarik lainnya.

Lalu kapan event Pokemon Go Halloween 2021 dimulai?

Mulai tanggal 15 – 22 Oktober 2021, kamu bisa menghadapi Halloween Mischief Pikachu, Zubat, Drowzee, Gastly, Spinarak, Misdreavus, Shuppet, Halloween Michief Piplup, Stunky, Woobat, Gothita, dan Yamask. Beberapa Pokemon tersebut berpeluang menjadi Shiny (termasuk Spinarak).

Disusul tanggal 22 – 31 Oktober 2021, kamu akan menghadapi lebih banyak Murkrow, Purrloin dan Litwick. Kamu juga bisa menemukan Phantump dan Pumpkaboo yang memulai debutnya di game ini.

Khusus Pumpkaboo, dia nanti bisa datang dalam berbagai ukuran, mirip seperti di game Pokemon inti. Dalam periode ini, kamu juga dapat mengikuti Collection Challenge. Dalam challenge ini kamu harus menangkap Pumpkaboo dengan ukuran berbeda.

Kedua Pokemon tipe Ghost di atas bukan satu-satunya yang debut di Pokemon GO kali ini. Kamu nanti juga akan bisa mengembangkan Galarian Slowpoke menjadi Galarian Slowking. Untuk melakukannya, kamu harus merekrut Pokemon Dopey sebagai teman dan menangkap 30 tipe Psychic.

Sumber : Pocket Gamer

Seperti yang sudah saya sebutkan tadi, event Halloween tahun ini juga siap menampilkan cerita baru lho. Chapter selanjutnya dari cerita “Season of Mischief Special Research” juga akan dibuka.

Chapter lanjutan ini bakal dinamakan “Misunderstood Mischief.” Dalam cerita ini, kamu harus menyelidiki Pokemon Mythical dengan menyelesaikan tugas tertentu.

Kamu juga bisa menyelesaikan Special Research Story yang disebut “What Lies Beneath the Mask?”, sambil menikmati bonus event seperti 2x transfer Candy, 2x catch Candy, 2x hatch Candy, dan jaminan Candy XL saat jalan-jalan bareng buddy.

Terakhir, remix dari musik “Lavender Town” juga bakal diputar setiap malam selama event Halloween berlangsung. Gimana, pasti tambah seru kan?

%d blogger menyukai ini: