Pokemon Legends: Arceus – Game RPG Open World Baru Pokemon

Pokemon Company hadirkan game RPG open world Pokemon Legends: Arceus. Selain itu, ada pula dua game Pokemon baru yang siap manjakan penggemar.

Melalui cara live streaming beberapa waktu lalu, Pokemon Company mengungkapkan game yang telah lama ditunggu oleh penggemar, yakni game RPG open world Pokemon Legends: Arceus.

Arceus akan menyuguhkan evolusi besar buat game RPG yang sudah ada. Pokemon Company juga mengatakan bahwa Arceus akan menyajikan tantangan dan batas baru untuk dunia Pokemon.

Tentang Game Pokemon Legends: Arceus

Game ini mengambil latar di wilayah Sinnoh, pada periode waktu jauh sebelum game Pokemon lainnya.  Di game ini, kamu akan diajak menjelajahi hamparan alam yang menakjubkan.

Kamu juga harus mensurvei dan meneliti Pokemon liar di Sinnoh, untuk membuat dan menyelesaikan Pokedex pertama di wilayah itu. Salah satu Pokemon ikonik yang bakal hadir di game ini adalah Piplup.

Sumber Gambar : Pokemon Legends

Untuk dapat menangkap Pokemon liar, kamu bisa mempelajari perilaku mereka, mengendap-ngendap ke arah mereka, kemudian melempar Poke Balls ke arah mereka. Uniknya, Poke Balls di game ini masih berbentuk kuno. Yakni terbuat dari kayu dengan lubang uap di atasnya.

Cara lain yang bisa dilakukan adalah melawan Pokemon Liar dengan teman Pokemon kamu. Saat pertandingan berlangsung, pastikan kamu melempar Poke Balls di dekat Pokemon Liar.

Sumbeer Gambar : Pokemon Legends

Serunya saat kamu memulai petualangan dan membuat Pokedex pertama di Sinnoh, kamu dapat memiliki Pokemon Rowlet, Cyndaquil dan Oshawott sebagai mitra.

Lalu yang terakhir ada Pokemon Arcues. Ya, sesuai namanya, dia adalah pemegang kunci dari kisah ini. Arceus disebut-sebut sebagai pencipta semua hal yang ada di dunia ini.

Bagaimana Arceus bisa terhubung dengan perjalan kamu? Tentunya kamu bakal tahu setelah memainkan game ini nantinya. Game ini sendiri akan dirilis secara global pada awal 2022 di Nintendo Switch.

Oya selain mengumumkan Arceus, Pokemon Company juga mengumumkan dua game anyar lainnya. Yakni Pokemon Brilliant Diamond dan Pokemon Shining Pearl.

Keduanya akan versi remake dari game Pokemon Diamond dan Pokemon Pearl. Pokemon Brilliant Diamond dan Pokemon Shining Pearl akan rilis di Nintendo Switch akhir tahun 2021.

Petualangan Briliant Diamond dan Shining Pearl berlangsung di wilayah Sinnoh. Kamu dapat mengunjungi berbagai lokasi berbeda di Sinnoh, sambil berjuang untuk menjadi Juara Liga Pokemon.

Versi remake ini juga menawarkan alur permainan yang mudah dipahami dan ramah pemain. Semuanya dikemas dalam model yang lebih modern, serta diberi tambahan adegan pertempuran pribadi Pokemon jarak dekat.

%d blogger menyukai ini: