Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Pokémon: Let’s Go, Game RPG Untuk Nintendo Switch

Pokémon Lets Go

Pokémon: Let’s Go, game RPG terbaru dari franchise Pokémon!

Sempat beredar rumor jika Pokémon: Let’s Go! untuk konsol Nintendo Switch akan diumumkan saat berlangsungnya Electronic Entertainment Expo (E3), ternyata salah. Game tersebut diumumkan sebelum event E3 berlangsung!

Nah untuk kamu yang belum tahu tentang gameplay dari Pokémon: Let’s Go! yang hanya dirilis untuk Nintendo Switch pada akhir tahun nanti, Pokémon: Let’s Go! adalah gabungan antara game Pokémon GO dengan Pokémon versi orisinilnya.

[irp posts=”47845″ name=”Update Pokemon GO Terbaru: Fitur AR+ di iOS 11″]

Bingung, kan? Makanya lanjut baca sampai selesai. 

Bisa dimainkan oleh dua orang

Pokémon Lets Go

Kamu bisa mengajak seorang teman untuk mendampingi menangkap Pokémon ataupun melakukan duo battle yang seru. Nah ditambah persentase untuk menangkap Pokémon jadi lebih besar jika kamu dan temanmu melempar Pokeball secara bersamaan.

Namun belum pasti apakah bermain dengan dua player harus selalu mengikuti pemain pertama atau dapat berpisah map. Masih belum ada kabar lebih lanjut.

Swiping System untuk menangkap Pokemon

Pokémon Lets Go

Sama seperti Pokémon GO, Pokémon Let’s Go! juga memberikan pengalaman bagi para pemainnya untuk merasakan sensasi menangkap Pokémon dengan fitur swiping system.

Jika ingin berhasil menangkap Pokémon baru, kamu harus mengarahkan tepat pada sasaran dan menyesuaikan timing.

Hadirnya NPC Battle

Pokémon Lets Go

Jika melirik pada trailer-nya, tidak akan ada lagi pertarungan dengan Pokémon liar dalam random battle dalam game Pokémon: Let’s Go! Dan experience yang kamu dapatkan jika mengalahkan Pokémon liar pun dihilangkan.

Jadi jika ingin naik level, mungkin hanya bisa melalui candy ataupun pertarungan melawan NPC. Mungkin, lho ya.

Ada dua versi: Pikachu dan Eevee

Pokémon Lets Go

Perbedaan dari dua versi ini adalah hanya Pokémon pertama yang kamu gunakan untuk berpetualang. Sama saja sebenarnya, dan dari dua Pokémon tersebut, kamu bisa menambahkan kostum unik yang lucu-lucu.

Dapat disambungkan dengan Pokémon GO!

Pokémon Lets Go

Sebelumnya apakah kamu sempat memainkan Pokémon GO? Jika iya, maka kamu bisa mentransfer data Pokémon GO kamu untuk masuk ke dalam game Pokémon: Let’s Go!

Caranya melalui GO Park, kamu bisa menangkap Pokémon yang sudah kamu transfer dari versi GO ke Let’s Go. Tapi belum ada gameplay lebih jelas apakah Pokémon tersebut bisa diajak bertarung atau hanya berinteraksi saja.

Kontroler tambahan, Poké Ball Plus

Pokémon Lets Go

Kontroler tambahan pada game ini membuatnya jadi terasa unik. Kamu bisa mengganti Joy-con Nintendo Switch milikmu dengan kontroler khusus Pokémon: Let’s Go bernama Poké Ball Plus.

Dari namanya saja berarti bentuk kontroler ini seperti Poké Ball. Ditambah, kontroler tersebut bisa kamu bawa bepergian dan jika digunakan, Poké Ball Plus akan mengeluarkan suara seperti Pokémon yang kamu simpan di Poké Ball.

[irp posts=”36122″ name=”Cara Menaikkan Level Pokemon Go Dengan Cepat”]

Bagaimana, guys? Menarik, kan! Oh iya, game ini akan dirilis pada tanggal 16 November 2018 nanti dan khusus untuk Nintendo Switch.

Website Pokemon Let’s Go

More Stories
website captain marvel
Website Resmi Captain Marvel Bergaya 90-an