Ponsel-Ponsel Ini Memiliki Baterai Kapasitas Tinggi

Kendala dari ponsel canggih sekarang ini bukan harganya, namun lebih kepada ketahanan baterai yang sangat lemah. Sebenarnya wajar, mengingat ponsel sekarang bukan hanya untuk SMS ataupun Telepon saja. Banyak sekali fitur yang bisa digunakan dalam satu ponsel saja, mulai dari berfoto, merekam video dan juga hal lainnya.

Untuk itu aplikasi yang tinggi dan bekerja dengan maksimal membuat banyak ponsel membutuhkan daya baterai tinggi dan menguras baterai yang ada.

Namun jangan khawatir, karena ponsel semakin canggih berikut ini deretan ponsel yang memiliki kapasitas baterai yang tinggi dan sering dijual di ppasaran elektronik. Kamu tetap bisa membeli dan menggunakannya. Apa saja ?

Asus Zenfone Max

Sumber gambar : asus.com

Produk pertama datang dari Asus Zenfone, siapa yang sangka bahwa ponsel ini bisa jadi andalan banyak orang yang ingin membeli smartphone yang memiliki baterai dengan daya tinggi. Ditambah Asus Zenfone Max memiliki layar HD 5.5 inci ini menambah kepuasan pengguna ketika menggunakannya.

Untuk jenis baterai, diberikan Li-Po berdaya 5000 mAh yang bisa tahan selama kurang lebih 2 hari dengan pemakaian normal. Selain itu Asus Zenfone Max dilengkapi dengan kamera utama sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP.

Xiaomi Mi Max

Sumber gambar : mysmartprice.com

Harga boleh miring namun kapasitas yang diberikan luar biasa gahar. Xiaomi ini hanya dibandroll 3 jutaan untuk kamu yang ingin membeli ponsel dengan baterai sebesar 4850 mAh ini. selain itu layarnya yang tipis dan sistem Android yang sudah tinggi menjadikan para pengguna ponsel kepincut total deh sama Xiaomi jenis ini.

Samsung S7 Edge

Sumber gambar : samsungcentral.com

Untuk kamu yang tidak bisa terlepas dari produk Samsung dan ingin produk yang berkapasitas tinggi juga baterainya maka bisa membeli jenis Samsung Galaxy S7 Edge. Ponsel ini memang cukup mahal dikelasnya, namun dengan dilengkapi kapasitas baterai hingga 3.600mAh dengan waktu operasi aktif sampai 27 jam ini sesuai dengan kualitas yang diberikan.

Selain itu yang menjadi juaranya yakni desainnya yang kekinian bukan hanya digunakan untuk komunikasi saja namun untuk paduan fashion yang hits.

Oppo R7

Sumber gambar : labelo co.id

Soal kamera selain Iphone kamu bisa menggunakan produk Oppo. Ponsel dengan logo perusahaan Hijau ini memang memberikan berbagai fitur disetiap ponsel terbarunya. Salah satunya pada R7 khusus untuk kamu yang seringkali merasa tidak sabar menunggu smartphone di-isi dayanya.

Nah berbeda dengan ponsel R7, kamu tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya. Dengan waktu 40 menit saja, daya sudah bisa penuh 100%. Selain itu, kapasitas baterai yang mencapai 4.100 mAh juga cocok jadi teman foto-foto saat jalan-jalan terutama travelling ke tempat yang jauh.

Lenovo Vibe

Sumber gambar : Youtube.com

Terakhir ponsel yang berhasil berada di deretan dengan baterai besar yakni ponsel dengan  besutan Lenovo, dengan nama Lenovo Vibe P1 kamu bisa mendapatkan ponsel berkapasitas 5.000 mAh. Menurut beberapa review, menyatakan bahwa ponsel tersebut bisa bertahan 600 jam dalam kondisi standby, dan dalam kondisi aktif pemakaian tahan sampai 44 jam (khusus sinyal 3G). Selain itu kamu dapat merasakan fitur andalan lain selain fast charging adalah kamera dengan phase detection autofocus sebesar 13 mpx dan kamera depan 5 mpx.

Jadi diantara ponsel keren diatas ini, beberapa membuktikan bahwa tidak hanya ponsel jadul saja yang memiliki kapasitas baterai besar dan juga awet, namun sekarang ini fitur sudah semakin canggih dan kamu bisa menggunakan ponsel ini. Belum lagi beberapa tambahan fitur lainnya yang melengkapi ponsel kecanggihan ponsel diatas.