Ponsel realme GT Neo 3 Naruto Edition Manjakan Penggemar Naruto

Indri Penulis

realme berkolaborasi dengan anime Naruto untuk mendebutkan ponsel “realme GT Neo 3 Naruto Edition.” Seperti apa penampakan ponsel tersebut?

Realme GT Neo 3 resmi debut pada bulan Maret 2022. Ponsel yang satu ini hadir dengan spesifikasi chipset MediaTek Dimensity 8100, pengisian 150W, dll.

Mei 2022 ini, realme kembali menyuguhkan model lain dari realme GT Neo 3. Dengan menggandeng anime sejuta umat “Naruto,” realme resmi meluncurkan ponsel “realme GT Neo 3 Naruto Edition.”

Sesuai namanya, desain dan pernak-pernik yang datang bersama ponsel ini semuanya terinspirasi dari Naruto. Naruto sendiri adalah karakter di serial “Naruto” yang identik dengan warna oranya. Ini karena jaket yang dipakai Naruto dalam beberapa seri selalu mengusung warna oranye.

realme gt neo 3 naruto

Nah ini dia yang menginspirasi realme. Ponsel ini mengusung warna oranye yang dominan di bodi bawahnya, lalu kemudian dipadukan dengan elemen hitam di pulau kamera. Untuk pulau kameranya sendiri kali ini terbuat dari bahan logam, sesuai dengan ikat kepala Naruto sebagai inspirasi. Oya jangan lupa, diantara perbatasan warna oranye dan hitam pada bodi belakang, ada juga lingkaran merah sebagai lambang klan Uzumaki.

Sebagai ponsel edisi khusus, rasanya jelas kurang afdol kalau realme nggak melengkapi ponselnya dengan berbagai aksesoris edisi terbatas.

Ya, ponsel edisi Naruto ini hadir dengan kemasan unik. Kalau ponsel versi biasa datang dalam box kotak, ponsel edisi khusus ini datang dalam wadah berbentuk tabung berwarna merah maroon. Sedikit informasi, box tersebut terinspirasi dari gulungan kertas ninja Sennin Mode yang dibawa Naruto saat melawan Pein Akatsuki.

Di dalam box selain ada ponsel itu sendiri, ada pula berbagai aksesoris lainnya. Katakanlah seperti kasing edisi terbatas bertema Naruto Shippuden, pin ejektor SIM berlogo desa Konoha, charger berwarna oranye dengan kabel pengisi daya 150W, dan powerbank 10.000mAh bertema Naruto dengan pengisian cepat 33W. Ponsel ini juga dilengkapi wallpaper Naruto, ikon, suara dan animasi pengisi daya khusus.

Terlepas dari desain dan pernak-perniknya, spesifikasi yang dimiliki ponsel ini sama seperti realme GT Neo 3 varian standar.

Untuk harganya, realme GT Neo 3 Naruto Edition dijual dengan harga $415 atau Rp 6 juta untuk RAM 12GB/256GB. Penjualan di China dimulai tanggal 31 Mei 2022, sedangkan harga dan ketersediaan secara global belum dirinci.

Btw, sebagai ponsel edisi khusus, saya rasa kali ini realme sudah cukup memanjakan penggemar Naruto. Pasalnya pernak-pernik yang hadir bersama ponsel ini hampir semuanya menarik. Apalagi box-nya yang sangat unik, serta powerbank hitam dengan gambar Naruto yang menambah keren dalam desainnya.

Hm.. Menurut saya kalau kamu benar-benar penggemar Naruto, boleh banget mempertimbangkan ponsel yang satu ini.

    %d blogger menyukai ini: