Capai 17 Juta di Android, Pra-Registrasi PUBG New State di iOS Menyusul

Belum dirilis secara resmi, game PUBG New State sudah meraih prestasi besar. Jumlah pemain yang melakukan pra-registrasi PUBG New State di Android mencapai angka luar biasa, belum lagi di iOS yang akan menyusul kemudian.

Krafton mempublikasikan bahwa jumlah pemain yang melakukan pre-registrasi di Android kini mencapai 17 juta lebih. Sementara itu, pre-registrasi di iOS mereka rencanakan akan tersedia pada kuartal ke-3 (Q3) tahun 2021.

Game PUBG New State sendiri rencananya akan meluncur untuk publik secara resmi akhir tahun 2021.

Sebagai ekspansi dari game aslinya, PUBG New State menawarkan open-world yang lebih luas dengan teknologi visual baru yang disebut “global illumination.” Penampilan grafis game ini akan semakin keren dan lebih bagus.

Selain pamer jumlah pemain pra-registrasi di Android, Krafton sebelumnya juga menunjukkan cuplikan video dari PUBG New State dalam seri “Field Trip.” Mereka berencana akan merilis video ini secara bertahap agar pemain bisa mengenal dunia baru di New State.

Salah satu hal menarik yang mereka tunjukkan adalah mekanisme eskalator yang berfungsi seperti di dunia nyata. Jadi kalau kamu ambil tangga dengan arah yang salah, kecepatan gerakmu akan berkurang.

Suka tidak suka, PUBG dan PUBG Mobile memang sudah menjadi fenomena tersendiri di dunia game. Lalu mereka juga berhasil mempopulerkan genre battle royale secara masif dan membuat banyak game sejenis hadir.

PUBG New State kelihatannya akan menjadi lompatan selanjutnya. Apalagi jika melihat dari apa yang terjadi sejauh ini. Bayangkan saja sebuah game dirilis dengan lebih dari 17 juta orang siap bermain.

Nah, apakah kamu sudah melakukan pra-registrasi PUBG New State? Kalau belum silakan cek situs resmi atau di bursa aplikasi. Tentu, pengguna iOS harus bersabar sedikit.

%d blogger menyukai ini: