Predator Shot – Energy Drink Acer untuk Gamer Agar Ekstra Semangat

Acer mengikuti jejak perusahaan teknologi lain untuk membuat energy drink. Lewat Predator Shot, Acer resmi mendebutkan produk minuman untuk gamer.

Perusahaan teknologi selalu identik dengan produk-produk canggih. Mulai dari perangkat komputer, gadget, dan lainnya. Tapi bagaimana jadinya kalau perusahaan teknologi memproduksi minuman?

Hm, mungkin agak aneh. Tapi ini nyata lho. Sebelumnya, beberapa perusahaan teknologi pernah mengeluarkan energy drink. Seperti Razer dengan minumannya bernama Respawn yang rilis tahun 2019 lalu.

Di tahun ini, Acer juga ikut mendebutkan energy drink versinya. Energy drink buatan Acer bernama Predator Shot. Minuman ini dibuat untuk menemani gamer saat mereka main game.

Penampakan Energy Drink Acer Predator Shot

Minuman berenergi ini diumumkan Acer lewat konferensi tahunan beberapa waktu lalu. Selain energy drink, Acer juga mengumumkan produk lain seperti laptop gaming dan lini ConceptD terbaru.

Kembali lagi ke energy drink. Dilihat dari namanya, Predator Shot pasti tidak asing bagi kalian. Yap, karena kata β€˜Predator’ diambil dari nama komputer gaming Acer.

Sumber Gambar : Trend Hunter Static

Sesuai namanya, minuman energi ini memang menargetkan gamer yang ingin mendapat semangat ekstra. Lalu apa saja kandungan yang ada dalam minuman ini?

Minuman ini berisi vitamin dan mineral. Di dalamnya ada Vitamin B dan lutein, yang dikenal mampu melindungi dan menjaga kesehatan mata.

Kandungan ini jelas cocok untuk gamer yang sebagian besar waktunya ada di depan komputer. Lumayan, bisa melindungi mata dari paparan cahaya biru.

Sumber Gambar : Lowyat NET

Tidak hanya itu, Acer juga mengungkapkan kalau minuman energi ini mengandung banyak kafein. Jadi mungkin setelah meminumnya, kalian tidak akan mudah ngantuk.

Cuma itu saja informasi yang dibeberkan Acer. Tidak ada tanggal peluncuran atau harga yang dibanderol untuk produk tersebut.

Bagaimana dengan kalian? Apa kalian tertarik mencoba minuman ini?

%d blogger menyukai ini: