Berukuran Mini, Printer Genggam Selpic P1 Bisa Nge-print Di Mana Saja

printer genggam selpic p1

Kamu ingin bisa mencetak logo atau slogan di manapun? Mungkin kamu bisa lihat printer satu ini. Dengan berukuran hampir seperti pulpen, Selpic P1 merupakan printer genggam paling kecil di dunia.

Ya, memang sudah ada printer genggam lain. Tapi Selpic P1 ini memang mini. Bentuknya juga enak buat dipegang. Tapi nggak cuma itu saja keunggulannya.

Nge-print Apa Saja Di Mana Saja

Printer ini punya sistem cetak inkjet baru. Dengan sistem ini, kamu bisa nge-print dalam berbagai arah. Cara biasa bisa, mau dengan gerakan melengkung juga bisa. Dari arah kanan ke kiri, seperti bahasa Arab, juga bukan masalah. Bahkan printer ini bisa paham kalau kita mau mencetak dalam beberapa baris.

Serunya, Selpic P1 bisa kamu pakai buat mencetak di hampir semua permukaan. Kertas jelas sudah bisa. Tapi selain itu, kamu juga bisa nge-print di kain, bahan kulit, laptop, dll. Termasuk di permukaan yang kurang rata.

Hasil Tajam dan Punya Pilihan Warna

Walau berukuran kecil, printer genggam Selpic P1 bisa mencetak dengan tajam alias beresolusi tinggi. Resolusi printer ini adalah 600dpi dan dilengkapi 300 pipa mikro berukuran 0,002 inci. Dalam satu detik, mesin cetak mini ini mampu menyemprot tinta 18 juta tetes!

Tapi memang karena ukurannya kecil, tangki tintanya cuma satu. Toh, tersedia 8 pilihan warna tinta yang bisa kamu beli. Ada warna hitam, cyan, cyan muda, merah, kuning, magenta, magenta muda, dan hijau. Mengganti tangkinya juga tidak sulit.

Kecil Tapi Canggih

Seperti perangkat masa kini, Selpic P1 merupakan perangkat cerdas. Printer ini terintegrasi dengan aplikasi di smartphone. Dengan begitu, kamu bisa menghubungkan smartphone dengan printer (melalui Wi-Fi), menambah desain, dan segera mencetak.

Hebatnya lagi, kamu juga bisa mengubah kata-kata yang kamu ucapkan menjadi teks untuk dicetak. Hm, mungkin fitur ini berlaku untuk beberapa bahasa tertentu. Tapi fitur ini jelas praktis.

Harga & Ketersediaan

Saat ini, Selpic P1 sedang berada dalam masa kampanye crowdfunding di IndieGOGO. Harga paket paling murah adalah $99 (50% dari $199). Target pencapaiannya $20,000 dan sudah mendapat dukungan sejumlah $73,238 (sampai artikel ini ditulis).

Printer genggam Selpic P1 dibuat di Amerika dan melayani pengiriman secara global. Rencananya, printer ini mulai dikirim ke para pendukung pada bulan September 2020, dan tersedia untuk umumpada bulan Oktober 2020.


Deskripsi
Printer genggam
Merek
Selpic
Situs resmi
%d blogger menyukai ini: