Selamat! PUBG Mobile Resmi Cetak 1 Miliar Unduhan di Seluruh Dunia

game mobile battle royale

PUBG Mobile resmi cetak angka unduhan 1 miliar di seluruh dunia. Prestasi ini mereka capai setelah hampir tiga tahun rilis.

Peminat game mobile saat ini makin melonjak tajam. Hal ini ditandai dengan bertambahnya jumlah game yang berhasil mencetak 1 miliar unduhan di seluruh dunia.

Sebelumnya, sudah ada game Subway Surfers yang berhasil mencetak 1 miliar unduhan (versi Play Store). Kini PUBG Mobile resmi menyusul Subway Surfer, yakni resmi mencetak 1 miliar unduhan di seluruh dunia.

PUBG Mobile Cetak 1 Miliar Unduhan

Kabar ini diumumkan langsung oleh akun Twitter resmi PUBG Mobile beberapa waktu yang lalu. Terlihat dari cuitannya, PUBG Mobile terlihat sangat bahagia karena berhasil mencetak prestasi ini.

Flashback, PUBG Mobile dirilis secara global pada Maret 2018. Game ini langsung menjadi hit dan terus berkembang sampai sekarang.

Tiga tahun setelah rilis, akhirnya game sejuta umat ini berhasil melampaui angka miliaran dalam hal unduhan di Android dan iOS.

Tencent sendiri terkenal sangat konsisten menjaga loyalitas penggemar PUBG Mobile. Hal ini dibuktikan dengan seringnya Tencent menghadirkan konten baru yang mencakup mode, peta, dll ke PUBG Mobile.

Sementara itu dikutip dari Dotesports, sebagai perayaan atas pencapaian prestasi ini dan ulang tahun ketiganya, PUBG Mobile telah menggandeng DJ populer Alesso, Lost Frequencies dan R3HAB untuk melakukan pertunjukan live yang seru.

Serunya, ketiga DJ ini bareng-bareng merilis single baru di pertunjukan live PUBG Mobile. Alesso dengan single-nya yang berjudul “Going Dumb,” Lost Frequencies dengan “Rise,” dan “Stars Align” dari R3HAB.

Kamu bisa melihat klip pertunjukan live DJ di Spawn Island dan Cheer Park PUBG Mobile. Atau, kamu bisa lihat cuplikannya dalam video di bawah ini.

Selebrasi PUBG Mobile tidak sampai di situ saja. Tiga single di atas, bersama dengan versi remixDDU-DU DDU-DU” dari grup BLACKPINK juga akan dirilis ke dalam game.

Semua lagu ini bisa kamu dengar lewat fitur Music di PUBG Mobile yang bakal ditambahkan ke patch 1.3 awal bulan ini.

%d blogger menyukai ini: